Selasa, 02 Juni 2015

When You Only Got One Whole Day To Spend

#latepost
#semalem_internetnya_ngajak_berantem
YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Whaddup people ?
You good ?
I hope you good, man.Yeah.
.
.
Hai hai.
Hei hei.
Hoi hoi.
Final Project gua harus dipresentasikan besok, Rabu (2/6).
Progres :
1. Simulasi : 100%
2. Rancangan pcb : 100%
3. Komponen terbeli : 100%
4. Rangkaian jadi :
4.1 pcb : bleh
4.2 solder : ya opo bos. Pcb ae gurung.
4.3 rangkaian jalan : mbuh
5. Laporan :
5.1 Kata pengantar : 100%
5.2 dasar teori : 100% (?) ~> belum fix
5.3 pembahasan : masih di kepala
5.4 lampiran : belum disusun rapi.
6. Presentasi : nothin' on you~
.
.
I feel... not really good. Tenonenonenonet !
.
.
Progres yang luar biasa menurut gua, soalnya untuk ngumpul 100% di saat yang sama itu susah banget. Tiap anggota kelompok punya kesibukan masing-masing, tanggungjawab yang tidak bisa ditinggal; bisa ditinggal namun beresiko.
Termasuk gua.
Ada 3 anak sih (dari 8) yang nggak sesibuk 5 yang lain (gua masuk di 5 anak ini).
Gua berharap banyak pada kalian !!!
Cobalah menjadi seperti yang kuinginkan !
Semangat !
Uwoooooooh !
.
.
.
Secara progres ini, kelompok gua bukan yang terbaik, dan entahlah apakah yang terburuk. Yang jelas kita sudah berusaha semampu kita untuk menyajikan suatu alat yang bermanfaat bagi sesama dan kita pahami cara kerjanya.
.
Hari ini adalah hari terakhir persiapan.
Jam 8 pagi besok, laporan harus dikumpulkan.
Sesi presentasi : entahlah kapan. Masih belum ada informasi fix dari kakak-kakak asisten praktikum.
Gua yakin kelompok gua akan menyajikan sesuatu yang apik, kolosal, dsn tetap memegang nilai teguh Pancasila ! Yeah !
.
.
.
Sekian aja.
Besok gua mesti siap tempur jam 8 pagi. Ada kegiatan yang tak terelakkan, demi masa depan yang lebih baik.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar