Rabu, 17 Juni 2015

The Day of My Homecoming

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Baik ?
Jangan lupa pola hidup sehat ya, biar nggak kayak saya.
.
.
Jadi, hari ini, tepatnya jam 8 malam nanti, jika sesuai jadwal, adalah waktu keberangkatan kereta yang akan gua naiki. Surabaya-Jakarta. Kira-kira 9 jam. Bakal jadi perjalanan pulang yang asik, seperti biasa.
.
Kenapa kereta ? Kenapa nggak pesawat aja yang cuma makan waktu 1 jam 30 menit ?
Gua seneng aja naik kereta. Perjalanan panjang menyediakan waktu untuk berpikir, merenung, menyusun rencana, bersantai. Perjalanan panjang berarti persiapan lebih panjang. Kira-kira gitu.
.
Jadi, berhubung hari ini bakal jadi hari terakhir gua di Surabaya untuk bulan ini, enaknya ngapain ya ?
Bersantai total ? Selain kuliah, kayaknya gua udah sering bersantai. Bisa jadi kebanyakan.
Menikmati hidup ? Selama ini kayaknya gua udah cukup menikmati hidup.
Makan-makan ? Kekenyangan = sakit perut, paling parah ya nggak jadi berangkat.
Jalan-jalan ? Gua harus siapin barang bawaan + bersih-bersih kos juga.
Apa ya enaknya ? Ada saran ? Hubungi gua ya kalo ada saran !
.
.
Oh ya.
Mungkin lu udah tau kalau ada postingan terbaru, bertajuk "Ma Serie Comique".
Walaupun "serial", tapi ceritanya nggak nyambung. Jangan protes kalau edisi 1 nggak ada korelasi sama sekali dengan edisi 2, kecuali nama tokohnya masih si Joni.
Gua udah memindai sekitar 14 edisi, plus sekitar 10 edisi yang lebih singkat. Tapi 6 edisi singkat terakhir belum gua pindai. Lupa disiapin. Jadi, belum siap diunggah.
.
Mohon maaf, gua menggunakan kata "sekitar". Gua sendiri lupa udah bikin berapa. Dan bukunya nggak ada di sekitar posisi gua ngetik sekarang. Males gerak nih, huehuehuehuehue.
.
Jadi, begitulah.
Semoga lu bisa menikmati hasil unggahan gua.
Itulah komik hasil luapan emosi gua, serupa dengan blog ini. Tanpa emosi, nggak jadi apa-apa tuh.
Tema utama adalah komedi, tapi ya sekali lagi, karena sangat dipengaruhi emosi gua, mungkin akan ada yang menurut lu nggak lucu, sulit dipahami, terlalu menyinggung suatu pihak, dan sebagainya.
Mohon maaf kalau lu tersinggung. Silakan berhenti menikmatinya.
.
.
.
Yap, itu dulu aja.
Udah tengah malem, saatnya tidur !
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar