Rabu, 10 Juni 2015

News Update

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
You good ?
I'm good.
Let's be good together then, shall we ?
.
.
Jadi, berita terbaru menyatakan bahwa gua nggak bisa segera "pulang kampung" ke Tangerang.
Well, that's fine by me.
Fine by me...
...stand by me...
...DARLING ! DARLING !
.
Secara jujur gua menyatakan bahwa gua tidak ada masalah sama sekali dengan fakta tersebut.
Lagian juga kalau udah balik ke basecamp, emang gua ada kerjaan ? Kan nggak ada.
Bangun pagi jam 8.
Makan nasi uduk.
Mandi.
Nonton INB*X bareng La Signora Grande. Dan beliau nanya, "Dek, hari ini nggak kemana-mana kan ?". Pertanyaan retoris. Apapun jawaban gua, keadaan akan dibalikkan dengan pernyataan, "Temenin mama di rumah dong, kan udah lama nggak." atau "di rumah aja emang kenapa ?"
Gua di rumah aja.
Seharian.
Matahari terbenam.
Makan malam.
Mandi.
Der Weise Vader nanya, "Seharian ngapain aja ?", dan gua pastinya menjawab, "di rumah aja.", dan dibales lagi, "Nggak keluar ?", dan gua pastinya akan membalas lagi, "nggak."
Menarik sekali hari-hariku saat liburan.
.
Kecuali ada ajakan dari temen gua, dimana definisi temen gua adalah seseorang yang kenal gua, dikenal oleh gua, dan dikenal oleh mi mama. Oh buenos dias senorita !
Kalau mi mama nggak kenal, NEIN is the answer.
That went well.
.
Begitulah rangkuman dari liburan semester gua yang lalu, dan yang sebelumnya, dan yang sebelumnya lagi.
Kesimpulan yang sangat sederhana.
How I love the simple things in life.
Life is (sometimes not) an adventure !!!
Let's (not) travel somewhere !!!
.
.
INTINYA
gua tetep nggak perlu mikirin itu lebih jauh. Pulang aja belum.
Mending mikirin gimana makanan gua kalau harus ikut berpuasa disini.
Kerennya Indonesia.
Satu puasa, semua puasa.
Indahnya hidup saling menghargai ! Aku jadi harus berpuasa !
.
Yes. Yes that's sarcasm.
.
Kalau "kita" benar-benar saling menghargai, gua sangat, sangat, sangat berharap, bahwa "kita" tidak saling menghentikan langkah satu sama lain.
Kebiasaan yang ada, menurut gua, bukanlah sikap saling menghargai.
.
.
.
MARI KITA BAHAS ITU DI LAIN WAKTU.
WAIT FOR IT, BROS. JUST WAIT FOR IT.
.
.
.
Semoga gua bisa pulang segera demi makan tanpa harus bayar lagi untuk sesaat !!!
UWOOOOOH !!!
Sekian. Segini aja ya.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar