Sabtu, 15 Agustus 2015

Back To Croc-Shark City

YOYYOYOYOYOYOYOYOYOOYO !!!
Apa kabar semua ?
Baik ? Sehat ? Sejahtera ? Sentosa ? Atau benar semua ?
Semoga benar semua. Aamiin.
.
Kali ini, malam ini, adalah malam yang teramat spesial karena eh karena malam ini adalah malam terakhir gua tidur di kamar di markas besar. Besok malam gua berangkat ke S-S-S-S-Surabayaaaaaa. All right all right all right.
Malam terakhir, mimpi terakhir. Semoga mimpinya bagus. Semoga mimpinya indah. Indah ceritanya, indah pemandangannya. Yoi banget.
Untuk perjalanan besok, gua menyewa jasa layanan transportasi umum yaitu kereta api. Kenapa kereta ? Tanyakanlah pada gunung yang meraung. Yoi. Gunung Raung kan masih labil, jadi untuk kepastian perjalanan, keretalah yang gua pilih.
Kenapa gua memilih untuk berangkat besok ? Karena rencana untuk minggu lalu tidak bisa direalisasikan. Keinginan gua adalah balik ke Surabaya minggu lalu. Sialnya lupa bilang. Ingetnya hari Sabtu sehingga terlalu dadakan. Kalau hari kerja, orangtua gua susah nganternya. Jadilah akhirnya besok gua berangkat. Gua pengen cepet-cepet balik karena mau berbenah kos dulu, sambil menyesuaikan diri dengan keseharian Surabaya. Biar pas FRSan dan selanjutnya udah nikmat.
.
.
Menyikapi kepergian gua ke Surabaya, gua mau menarik kesimpulan, menilai, dan mengomentari liburan kali ini.
.
Dalam 1 kata : BOSAN.
Dalam 2 kata : BOSAN SEKALI.
Liburan kali ini kurang greget.
Ketemu temen, batal terusssssssssssssss.
Temen yang biasanya main ke rumah gua pas liburan, sayangnya sibuk.
Game baru ? Tidak ada.
Sempet beli baju dengan ukuran tertulis sama dengan baju yang gua punya, sialnya malah kekecilan.
Bikin mainan baru ? Kurang memuaskan.
.
Ada sih beberapa hal yang menyenangkan.
Kasur tidur baru.
Kemeja baru.
Sepatu baru.
Aplikasi baru di telepon pintar.
Sempet ada kontak dengan "seseorang" lewat internet.
Penemuan baru di game lama.
Momen gulat sama Nyonya Besar.
Kumpul keluarga.
Ih sedaaap.
.
Dengan berbagai pertimbangan, liburan ini gua putuskan adalah liburan yang ... (drum roll) (lampu sorot kelap-kelip) ... kurang mengasyikkan.
Kurang bumbu. Kurang sehat. Kurang menarik.
.
.
.
Semoga keseharian di Surabaya dan liburan selanjutnya lebih menarik lagi.
Dan satu hal lagi : gua pengen banget turun berat badan dan bentuk tubuh lebih menarik. Doain gua ya. Semoga sukses untuk kita semua.
Sekian dari gua untuk saat ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar