Minggu, 09 Agustus 2015

Preparing For The Fifth Era

YOYOYOYOYOYOOYYO !!!
Apa kabar ?
Good ? Kayak Mast*n ? Good ?
Semoga selalu baik dan dikelilingi kebaikan. Itu.
.
.
Jadi, sekarang sudah masuk bulan Agustus dalam kalender Masehi.
Sebentar lagi kuliah lagi.
Sebentar lagi ke rumah kos lagi.
Sebentar lagi meninggalkan Tangerang lagi.
Ada 6 kata "lagi" dalam 3 kalimat diatas.
The amount is too damn high !!!
.
Kembali ke tanktop.
Memasuki semester 5.
Gua harus pilih 1 dari 4 bidang studi di jurusan kuliah. Sejauh ini, gua sudah mengerucutkan ke 2 yang paling menarik dengan 1 sisi lebih kuat. Dari berbagai aspek yang gua amati, sisi ini emang lebih menjanjikan. Semoga pilihan gua ini emang yang terbaik demi keasikan hidup manusia, khususnya gua dan orang-orang terdekat. Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Latar belakang : gua sedang terlibat di suatu organisasi dengan urusan yang belum selesai dan gua ditawari jabatan di organisasi lain yang lebih menarik.
Gua telah mengambil keputusan untuk meninggalkan yang lama dan menerima yang baru. Macem move on dari pacaran aja ya.
Tapi gua kurang setuju untuk memangku jabatan tersebut. Secara pribadi, gua menyadari bahwa gua sangat kurang pengalaman mengorganisir. Gua merasa lebih cocok jadi kepanjangan tangan aja.
Kesannya lemah banget ya.
Tapi selama masa muda masih masa bego-begoan dan serba salah, berharaplah gua kembali menggila dan tidak pikir panjang dalam memutuskan langkah ini. Atas keputusan gua nantinya, gua harus merasa asik asik jos. Harus. Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Berat badan berlebih.
Jarum di timbangan udah 361 derajat.
YOI. "UDAH OVERLAP." -dikutip dari perkataan kakak gua-
Gua harus menurunkan berat yang wadaw ini.
Bukan demi seseorang, bukan demi tuntutan lingkungan, tapi haruslah demi kesehatan dan keasikan hidup sehingga kejahilan dan kegilaan gua didukung oleh fisik yang memadai. Semangat !!!
Target : val(tinggi) - val(berat) == 100. Kayaknya udah cukup. Lebih dikit ya mohon dimaklumi.
.
Memasuki semester 5.
Ibu gua memancing ketertarikan gua terhadap seni rupa, lebih tepatnya menggambar.
Kayaknya sih bakalan asik ya. Hmm... menarik sekali.
.
Memasuki semester 5.
Cari pacar ?
Gua udah senang dengan interaksi pada taraf saat ini. Galau sih mungkin ada ya... dikit... dikit lagi tumpeh-tumpeh. Aku masih remaja, kakak. Pelajaran tentang menjalin hubungan tidak kualami dengan baik.
Yah intinya kalau emang jodoh, dekatkanlah. Kalau bukan jodoh, tetep deket ya boleh lah.
Kalau ada yang berharap gua menjauh, ya katakanlah walau mungkin menyayat hati.
Kalau ada yang berharap gua mendekat, katakanlah biar gua nggak bengong aja atau senyum-senyum sendiri terus.
Gitu dulu deh doanya. Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Wahai rambut muka, tumbuhlah lebat biar beta bisa punya tampang lebih mirip preman.
Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Wahai Ibu dan Bapak, semoga saya rajin potong rambut.
Saya memang ingin gondrong. Kribo. Brokoli ambon manise aduh mama sayange. Tapi aku mah apa atuh dibanding kebahagiaan kalian. Rambut pendek yang kalian mau, akan saya senantiasa wujudkan. Doakan saya. Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Semoga saya rajin bersihin kamar kos. Debu, tungau, semut, kutu busuk, jamur, apapun kalian semua enyahlah dari kamar saya. Harus bersih !!! Aamiin.
.
Memasuki semester 5.
Wahai jiwa, damailah.
Wahai hati, tentramlah.
Wahai badan, sekali lagi, kuruslah.
Kekompakkan jiwa raga, terbinalah.
Jiwa : Siap.
Hati : Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.
Jiwa : Bersikaplah yang baik ! Heh !
Hati : Yoi. Selow aja kali.
Jiwa : Good.
Gitu.
.
Memasuki semester 5.
Cukup sampai disini dulu ya.
Selamat malam semua !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar