Sabtu, 22 Agustus 2015

First Sunday

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Apik ? Epik ? Heroik ? Fantastik !
.
Besok akan jadi hari minggu pertama gua di Surabaya.
Belum kuliah. Bahkan belum ketemu dosen.
.
Sejauh ini pencapaian gua adalah berhasil memenangi Hell In A Cell.
Oh yeah. Gua dan 2 temen gua udah beberapa kali main game Smackdown dengan laptop temen gua.
Lumayan juga. Gua berhasil menyesuaikan diri dengan menjalani 3 pertandingan. Lumayan cepet tuh, menurut temen gua. Selain itu kita bertiga juga main FIFA 12 bareng. Kita main co-op, memainkan Barcelona di liga bikinan sendiri. Lumayan susah untuk mensinkronkan penyerangan dan pertahanan, tapi kita berhasil finish di peringkat 10/24 dengan kemenangan lebih banyak dari kekalahan. Kadang ada momen frustasi, kadang kita mendominasi. Terlalu menantang !
.
Seminggu di kos, air mulai bermasalah. Barusan aja gua nabung air di 2 ember dan 6 botol air mineral 1 liter. Ngisinya pun bukan di toilet kamar, tapi di suatu kran di luar kamar yang secara ajaib masih mengeluarkan air. Semoga cuma karena banyaknya pemakaian, bukan karena kelangkaan air dari pusat.
.
Seminggu di kos, gua udah mengunduh 5 film baru lewat suatu situs. Dan udah gua tonton semua dalam waktu 2 hari.
Yeah, gua kurang hiburan (hiks).
Ada sih 2 film lain yang jadi target utama, tapi apa daya koneksi internet tak stabil. Lain kali aja dah.
.
Seminggu di kos, dari pengawasan gua, belum ada penghuni baru di kos.
Tapi banyak anak baru a.k.a mahasiswa baru a.k.a maba yang lalu lalang di depan kos. Mulai dari yang masih cari kos, sampai yang berangkat atau pulang dari tes pra-kuliah (toefl dkk). Info terbaru yang gua terima, maba cowok tahun ini gak wajib gundul. Bagi anda yang seneng gondrong, bersyukurlah !
.
.
Sekian aja ya buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar