Rabu, 12 Agustus 2015

Water Crisis

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Mastin ? Apik ! Mastin ? Apik !
.
.
Krisis.
Krisis kepercayaan pada pemegang kekuasaan.
Krisis ekonomi.
Krisisdayanti dan Raul Lembos.
Krisis ini kadang-kadang tak ada logika.
Krisis air.
Stop ! (Kau mencuri hatiku~ hatiku~)
.
Keluarga gua ikut terkena dampak krisis air kali ini.
Air PAM mati. Padahal bukan lampu tapi bisa mati.
Air PAM mati. Nggak bisa MCK. Mc Konald's.
Nggak bisa mandi cuci kakus.
Untungnya pagi ini gua bisa mengakali dengan sesesesesempurna. Mandi pagi hanya dengan 5 gayung air, sudah termasuk buang air.
All right all right all right !
.
Malem ini gua mandi di rumah bapak gua.
Rumah babe ane ?
Yeah. Rumah domisili gua saat ini adalah rumah dinas pemberian perusahaan tempat bapak gua kerja. Nah kali ini gua mandi di rumah tempat bapak gua menikmati hidup pasca pensiun dari perusahaan tersebut. Masih ada air soalnya pake pompa (atau Sanyo, kata generasi tua).
.
Sekarang gua lagi duduk di depan rumah.
Lagi waktunya "asik asik santai" setelah mandi.
Semoga krisis air disini cepet kelar. Gosipnya sih 8 hari. Bisik-bisik tetangga.
Udah dulu ya.
Mau lanjut donor darah ke nyamuk nih.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar