Senin, 31 Agustus 2015

1 Week Before The Game

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ? Baik ? Wowyeah !
Don't stop doing good, people !
.
.
Seminggu lagi dan semester lima dimulai !
(sound effect INB*X) YEEEEEE ! All right !
 Pagi ini (entahlah, mungkin siang ini) gua akan ke tata usaha jurusan untuk minta kontak dosen wali baru gua. Yeah, baru. Yang lama lagi sekolah lagi, ambil S3. Terbaik. Semangat pak !
Setelah kontak dosen didapatkan, saatnya perwalian dan VOILA! Kuliah siap dimulai !
.
Menyongsong kuliah ini, ada hal penting yang belum gua lakukan.
Yeah.
Gua belum bayar kos. Serius.
Entahlah. Tumben aja nih pihak pengurusnya belum nagih uang kos. Padahal udah lewat dari deadline normal. Dan gua nggak dapet pemberitahuan apapun soal penundaan pembayaran atau ada peraturan baru.
Asal nggak tiba-tiba diusir aja karena belom bayar.
Sampeyan yang nggak ada kabar, mas ! Mohon pengertian !
.
Menyongsong kuliah ini, gua mulai menulis suatu cerita baru. Original, 100% bangkit di otak gua. Kalau udah pernah bangkit di otak orang lain, mohon maaf, pak / bu. Saya tidak bermaksud plagiat. Saya hanya menulis saja. Ini hanyalah kegiatan yang "ngapain sih ? kan nggak nyambung ke kuliah". Dimohon pengertiannya.
Nah, kalau udah jadi, mungkin akan gua share disini. Tertarik ? PM gan. (eh salah forum).
Tunggu aja tanggal mainnya ya !
.
Dipilih dipilih dipilih.
Pemutih ada.
Pelangsing ada.
Peninggi ada.
*Le wild promotion appears.
*Go Pikachu !
*Pikachu used Go Away Or I Zap Your Brains Out
*It's super effective !
All right all right all right !
Back to bussiness !
.
Menyongsong kuliah ini, gua baru saja menamatkan sebuah game yang baru saja gua unduh.
Time flies so fast...
Nama game ini adalah Tony Hawk American Wasteland ! THAW !
Game ini adalah salah satu diantara 2 game seri Tony Hawk yang gua sangat sukai (dan miliki, dulu).
Gua (dan kakak gua) pernah menamatkan game ini di konsol PS2 dan sekarang gua menamatkannya sendirian di konsol PC (laptop), dengan keyboard tentunya, biar greget.
Buat kalian yang menyukai game bergenre skateboard, mungkin kalian sudah pernah memainkan game ini. Kalau belum, gua merekomendasikan game ini. 10/10.
Mungkin grafiknya bukan yang terbaik, tapi menurut gua gameplaynya sangat menarik sehingga grafiknya bisa diterima.
Selamat mencoba (?).
.
Belum ada kegiatan yang sangat menonjol dan menarik akhir-akhir ini.
Kurang sedap, bah !
Berminat membuat hari-hari saya lebih menarik ? Ulala~ Monggo. Silahkan. Menarik sekali.
Sebagai penutup, gua akan memberikan suatu gambar mengenai suatu hal yang gua temukan (dengan kata lain, gua inovasikan, gua lahirkan ke dunia ini) saat gua masih SMA, kelas 2. Ini adalah masterpiece gua saat SMA. Sesuatu yang sangat indah, buat gua pastinya, yang sangat memukau dan menggugah selera (?) dan mengundang air liur (this is getting weird).
Selamat menikmati !






































Keren nggak tuh ?
Entahlah, mungkin waktu itu gua lagi kena efek ganja atau efek suka sama seseorang sehingga otak gua menari-nari dan menemukan  keajaiban ini.
I don't know but still, this is awesome (right ?).
Feel free to share.
Bebas.
Gua tidak mempersoalkan kebebasan informasi di internet. Bahkan dengan mengunggah gambar ini, gua sudah mencentang check-box yang diperlukan.
Bagikanlah ke semua orang. Pakailah, jika ingin. Lupakan, jika perlu. Hubungi dokter, jika sakit berlanjut (?).
.
.
.
Sekian buat kali ini.
Gua mau tidur.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar