Minggu, 18 Oktober 2015

Emergency Level OVER 9000 !!!

YOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
.
Keadaan darurat !
Keadaan darurat !
.
Otak : Ada apa bos ?
Gua  : Mamakku datang.
Otak : Oh.
Gua  : Maksudnya udah sampe. Lagi tidur siang.
Otak : WHAT ? Keadaan darurat !
.
Yap.
Ibu telah tiba.
Ibu telah tiba.
Hore (?)
.
Ibu gua sampe pagi ini, seperti biasanya dengan kereta api tutututut, bukan yang jugijagijug.
Ibu gua dateng, seperti biasanya, untuk inspeksi tiap semester.
Ada yang lebih spesial untuk semester ini karena ibu gua dengan sengaja datang di minggu ini karena Senin besok (19/10), gua mengalami proses yang sangat biasa dan sangat standar tetapi jarang terjadi dan budaya manusia menyatakan bahwa hal ini penting.
Ya, besok gua ulang tahun.
YEY !
.
Ucapan pertama sudah datang.
Ya, lebih cepat dari jadwalnya.
Gua lagi berkelana di Omegle mode text dan bertemu orang Kanada ini, dan gua mengatakan kalau gua ulang tahun besok dan dia memberi selamat.
Teirmakasih, orang Kanada (siapapun kau. Nggak sempet nanya akun media sosial apapun bah!).
.
Untuk kegiatan hari ini, seperti biasanya dong~
Tugas~, abis itu tugas~, terakhir tugas~
BAHAGIANYA !
"Betapa bahagianya ! Punya banyak tugas, betapa senangnya !" -Anonim-
"Pekerjaan berat adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan." -Mahasiswa S2 yang baru lulus-
.
Sekian aja buat kali ini.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar