Senin, 26 Oktober 2015

My Titles Are Getting UnCreative

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ?
Otak : Lapo kon nang kene ? Tugasmu uakeh jantung !
Aku : Sek ta lah. Santai ae mas. Tak beresno dino iki. Sesok wes mari kabeh !
Otak : Tak pateni kon lek bohong. Saiki tak biarno wes. Besok ojok golek masalah meneh yo !
Aku : Aye Aye Capitan.
.
Wussah !
Sedikit latihan bahasa jawa timur aliran surabayais.
Masa 3 tahun belum fasih juga ?! Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
Tingkat pemahaman gua udah bagus, implementasinya aja yang kurang.
.
Kembali ke tanktop !
.
Minggu kemarin sangat super ya !
La Signora Grande sudah kembali ke Lawalata Headquarter : Tangerang Branch Facility.
Gua kembali (akan) mengurus kamar ini (sendirian) dengan (mencoba) baik.
Gua yakin, kamar ini akan tetap (diupayakan) bersih dan (diharapkan) rapi sampai tahun baru (2015 aamiin !).
Tugas banyak ? Namanya juga kuliah !
Gua ada tanggungan beberapa tugas minor (a.k.a tidak berarti bagiku). Yap. Minor-minor lama-lama jadi mayor. Peribahasa terbaik 2015.
Gua memang (suka) (mencoba untuk mengurangi) menunda ngerjain tugas. Gua meluap-luap coy. Bahkan gunung perlu beberapa tahun, bahkan abad, untuk meletus lagi ! Peribahasa terbaik (nomor 2) 2015.
.
Akhirnya gua akan bahas apa yang menjadi judul postingan ini.
JUDUL-JUDULKU SUDAH TIDAK KREATIF LAGI.
Mungkin lu tidak merasakan.
Mungkin memang hanya gua yang merasakan.
Mungkin perasaan ini...
... memang hanya milikku sendiri.
-Puisi terbaik 2015 by Anonymous-
.
Gua sangat merasakan kekurangan inspirasi untuk judul-judul postingan gua.
Udah lama nggak ada kejadian yang eksplosif dan menarik untuk diperbincangkan.
Setajam singlet !
Kejadian manis, ada (ufufu). Pas ulang tahun gua, 19 Oktober kemaren (LU PASTI NGGAK TAU !) (Otak : KAN NGGAK LU PUBLIKASIKAN BRO !) gua mendapatkan sesuatu yang menarik.
Gua dengan sengaja mematikan (menonaktifkan) publikasi tanggal ulang tahun gua di Facebook (gua masih menyimpan akunnya demi suatu matakuliah dan kesolidan angkatan di kuliah ! Ciye pengkaderan !) untuk melihat, siapa saja cecunguk-cecunguk (a.k.a teman-teman yang masih mengingat tanggal ulang tahunku dalam hatinya, atau dalam kalendernya, atau lagi iseng liat buku tahunan SMP atau SMA) yang akan mengucapkan selamat kepada gua (karena semakin tua).
Hasil riset menunjukkan bahwa temen-temen kuliah gua mayoritas tidak mengucapkan selamat kepada gua, lewat platform apapun (Ciye pengkaderan !). 2 tahunan ini mungkin masih kurang ya. Seangkatan 200 orang pula. Gua maklumi aja deh (gua menangis dalam senyuman aja deh).
Temen SMA, ada yang inget. "Seseorang" aja inget. Langsung personal chat (lewat suatu media yang tidak ingin disebutkan namanya) pula. Sedap kali bah !
Temen SMP, ada. Seseorang dengan nama panggilan LKM (mungkin lu pernah liat di suatu masa, di suatu tempat) memberi selamat. Kebetulan ulang tahunnya sama kayak gua. Gua akan terus mengingat kegilaan kita bersama saat SMP ! Ooh indahnya ! (fun fact : gua dan si LKM ini sempat mengalami suatu masa "bromance" yang indah dan gua tidak malu untuk mengakuinya !)
Kesimpulan dari paragraf yang sangat panjang dan padat ini : Ingatlah teman-temanmu ! Mungkin kalian tidak hafal kapan dia ulang tahun, mungkin kalian bahkan tidak ingat nama lengkapnya, tapi ingatlah bahwa si jantung (atau nama panggilan lainnya) ini juga manusia yang punya rasa dan punya hati dan bukan sekedar pisau belati untuk mengiris segala problema dalam hidupmu ! Waspadalah ! Waspadalah ! (Ciyeee pesan moral !)
.
.
.
Huft.
Paragraf panjang bikin pengap. Tarik nafas dan istirahat mata dulu dah. Demi kesehatan !
.
Sekian aja buat kali ini.
Penutup yang manis (manis buat gua, minimal) : Ulang tahun datang setiap tahun, bahkan segala kejadian baik dan buruk tetap terjadi tanpa kompromi. Nikmatilah setiap momen. Rayakan tanpa berlebihan. Nggak semua hal harus dipikirin.
Ciyeee pesan moral.
.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar