Kamis, 08 Oktober 2015

Recent Update

YYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOY !!!
What's up ?
What's down ?
All right all right all right !
.
.
Gua pernah mengangkat suatu tema, "gua akan bikin Side Story lagi".
Mohon maaf sebesar-besarnya karena gua belum bisa merealisasikannya. Gua nggak belum menemukan bahan terbaik untuk dipermasalahkan disini. Sebenarnya ada banyak, tapi apa daya fokus gua saat ini adalah perkuliahan.
Jadi kalau lu menantikannya, gua mohon lu terus menanti bersama gua.
.
Minggu ini kurang menyenangkan.
Ada hal-hal menarik, tapi ada hal-hal tidak menyenangkan yang hampir sama kuatnya.
Gua bener-bener lagi nggak ada topik untuk dibahas. Sekali lagi, topiknya ada tapi pembahasannya kurang menarik.
.
Sekian aja buat kali ini.
Semoga hujan turun besok. Aamiin.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar