Kamis, 15 Oktober 2015

Manga And Omegle Combo

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Do take concern of what is up there in the sky, and down here on earth.
.
.
Jadi, gua baru saja menghabiskan banyak sekali chapter dalam 2 manga berbeda.
Sepertinya, gua terlalu bernafsu dan tertarik.
2 manga. 2 hari. Awal hingga chapter terbaru.
Gokil, men !
Tidak akan gua sia-siakan segala keseruan yang terjadi !
Untuk sedikit rekomendasi, 2 manga tersebut adalah Prison School dan Tokyo Ghoul.
.
Prison School, ya bagi yang udah pernah baca, pemandangannya indah (aku anak yang jujur dan sederhana). Ceritanya menarik, memeras otak, penuh ketegangan. Sangat gua rekomendasikan bagi yang budaya keluarganya lebih terbuka, tidak terikat adat istiadat ketat, mungkin sedikit amoral. Ya lu tau lah. Orang jepang dan kegilaan mereka.
.
Tokyo Ghoul. Sedaaap ! Ceritanya menarik, penuh pertarungan seru yang tidak gua bayangkan sebelumnya, aksi akrobatik yang menawan, drama yang seru. Gua memang bukan penilai manga resmi dan profesional, tapi menurut gua, manga ini sangat menarik sekali.
.
10/10 would recommend.
And again, prepare for some Japanese uncommon taste. Doesn't mean it's not good though.
.
.
Selanjutnya, dimulai sejak siang ini sampai barusan. Yap, gua ketagihan seharian ini.
Gua menjelajahi (sepertinya ini kata yang benar) Omegle.
Omegle, bukan omelet.
Gua adalah orang awam pagi ini (kemarin maksudnya).
Sekarang udah pagi lagi, dan gua merasa sangat puas dengan petualangan yang terjadi.
.
Gua nggak pake fitur video chatnya, cuma text chat aja.
Tetep random.
Gua bertemu orang-orang dari berbagai negara. Australia, Thailand, India, Filipina. Itu yang deket sini aja.
Gua ketemu orang Albania (wow), Siberia (tapi nggak sempet ngobrol), Amerika juga.
SANGAT MENARIK SEKALI !
Ngobrol secara acak, gua nggak peduli lagi apakah mereka itu bot atau mesin penjawab. Ketertarikan gua pada chat ini sudah terlalu menguasai gua. Semua jadi mengalir begitu saja.
.
Dan tentu saja, belajar chatting berbahasa inggris. Good for you, TOEFL score seeker !
.
Pertukaran budaya yang terjadi sangat menarik, cuy !
Gua bertukar akun media sosial dengan beberapa orang.
Berbahaya ? Mungkin.
Langkah yang benar ? Bisa jadi.
Potensi hacking ? Ada.
Tapi menurut gua, ini langkah yang harus diambil untuk menjadi lebih maju, menjangkau komunitas yang lebih luas, lebih beragam, lebih asing.
SANGAT MENARIK SEKALI !
Cobalah. Dan rasakan keseruannya.
.
.
.
Sekian aja dari gua.
Besok kuliah pagi jam 8 cuy.
SELAMAT TIDUR SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar