Senin, 05 Juni 2017

I Need Sleep

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Udah lepas tengah malem sih. Seharusnya gua nggak pake pembuka yang berisik.
Mari kita lanjutkan dengan tenang.
.
.
Sekarang jam 1.43 di zona GMT +7.
Selamat pagi.
Nyaris waktunya sahur bagi yang berpuasa.
.
Gua udah berapa minggu ini nggak nulis.
Alasan : Tugas Akhir atau Skripsi.
Yap. Akhirnya gua mengucapkan istilah itu disini.
Kesibukannya sungguh menyita waktu. Gua mohon maaf menghilang begitu saja.
Lain kali kalau ada kejadian besar yang menyita waktu, gua bakal ngasih pemberitahuan.
Mohon permaklumannya.
.
Ini yang penting.
Hari ini, 5 Juni 2017, adalah hari pendaftaran untuk sidang semester ini.
Syarat untuk daftar adalah 5 eksemplar draft buku skripsi.
Tebak apa yang belum gua selesaikan?
Yap. Buku gua belum final. Lebih tepatnya, belum mantap di mata dosen pembimbing gua.
Pagi ini jam 8 pagi gua akan ketemu beliau. Semoga hasil perbaikan gua diterima dengan baik, dan tidak ada revisi lagi. Gua sadar ini bukan doa terbaik, tapi inilah doa gua saat ini.
.
Maaf kalau postingan ini kesannya seperti orang putus asa dan sedih dan payah dan "Eugh!"
Tapi gua merasa dengan nulis ini, gua bakal bisa tidur dengan lebih tenang.
Kalau anda merasa makin 'cringy' alias jijik, Ctrl+W atau bahkan Alt+F4 akan membantu.
.
Sudah nyaris seminggu, pola tidur gua rusak.
Sudah nyaris seminggu pula gua ikutan puasa.
Kesimpulan : Pengalaman yang menarik. Gua sangat terbuka. Tapi tidak direkomendasikan demi menjaga kesehatan. Mohon tidak dijadikan rutinitas.
.
.
Udah dulu deh.
Jam 7 gua mesti udah bangun dan pergi ke kampus.
Cheers.
Ciao.
Bonne nuit. Dors bien, mon coeur.
Selamat pagi, semua.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar