Minggu, 30 April 2017

Nighttime Before Monday

YOYOYOYOOYOYOYOYOYYOYOYOYOYOYOO !!!
Que paso, amigo mio ???
Bueno ?
No bueno ?
Go be bueno and get back here !
.
Pembukaan ini dipersembahkan oleh Persatuan Individu Tolong Ajari Aku Bahasa Spanyol.
.
.
Hari ini adalah hari terakhir gua seharian di Markas Besar.
Gini gini.
Hari ini adalah hari terakhir dimana gua 24 jam berada diluar Kota Pendidikan gua. Yeah.
Besok siang gua kembali ke perjuangan akademik gua.
THE FIGHT IS STILL ON* !
*IT IS COMING TO AN END, THO !!!
.
Gua masih merasakan sisa-sisa pilek minggu lalu.
Tenggorokan gua masih merasakan gatal akibat lendir-lendir liar masih berkeliaran.
Suara gua masih belum sehat. Kurang sedap.
Gua masih minum obat. Kurang sedap. Obatnya pahit.
Skill PES gua belum banyak berkembang. Kurang sedap. Gua mencoba menamatkan Champions League dengan Borussia Monchengladbach, tapi gagal melewati Real Madrid di babak knock-out pertama.
.
Gua masih berusaha menonton Avatar : The Last Airbender tiap malam, tapi sialnya juga kurang sedap karena setelah 1 episode, gua langsung ngantuk.
Bahkan gua ngetik kalimat ini sambil menguap. Seriusan.
Beda tempat, beda jam tidur. Tubuh gua memang adaptif.
.
Udah itu aja.
Yap.
Sudah malam.
Dan gua udah nggak main galau-galauan lagi. Mainan lama itu. Sekarang targetnya sudah jelas.
Sudah jelas tidak akan gua tulis disini lagi sampe gua mengalami goncangan hati di level spiritual lagi. Semoga nggak lagi deh.
Ciao ciao.
Adios.
Goedenacht.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar