Jumat, 03 November 2017

Internal Conflict

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
WHADDUP ???
KENAPA GUA PAKE HURUF KAPITAL SEMUA ?
APAKAH KARENA TOMBOL CAPS LOCK GUA RUSAK ? nggak.
masih sebuah misteri~~~~
Huuuuu~~~~
.
.
Gua ada masalah.
Bukan, bukan masalah perkuliahan.
Bukan masalah imigrasi.
Bukan masalah makanan. Btw stok sumber karbohidrat gua nyaris abis dan gua males beli.
Sponsor akan sangat dihargai.
.
Gua ada masalah.
WA gua sempet nggak nyambung ke internet.
Ini serius.
Gua mau ngucapin selamat ulang tahun ke temen gua. Akhirnya bisa sih, tapi setelah 30 menit berusaha. Dengan berusaha, maksudnya adalah mencoba memperbaiki sebisanya selama 10 menit, lalu frustrasi dan sedih dan diam saja selama 20 menit.
Penyebab masalah : nggak tahu.
Solusi : nggak tahu.
Kenapa akhirnya bisa bener : nggak tahu. serius.
Kepada para konsultan aplikasi multimedia di luar sana, mohon wejangannya.
Please.
Liek if yu cri evrytiem.
.
Masalah selanjutnya.
Ini yang lebih serius.
Singkatnya gini : temen gua tes masuk kerja, gua ngebantuin njawab soalnya.
Mohon dikomentari. Mohon komentarnya yang kayak komentar di foto artis di instagram atau komentar di postingan politis di medsos.
.
.
Sekian dulu aja.
Gua mau lanjut rehat di hari yang tenang ini.
Selamat malam buat yang di Indonesia.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

4 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. gue nulis kalo tanggal segitu emang WA sempet down. trs karena typo jd gua hapus dan males nulis lagi

      Hapus