Sabtu, 18 November 2017

Flash News

YOYOYO.
Kabar baik?
Baik terus deh. Jangan kayak gua ah.
.
Cuma mau update situasi terkini aja.
.
Jadi, penyebab sakit kepala gua adalah mengonsumsi paprika siap pakai yang sudah tidak bagus.
Kemasan botol kaca, tutup logam. Terakhir gua konsumsi, tiba-tiba muncul busa begitu wadahnya dibuka. Berdesis.
Ada yang paham apa itu? Monggo PM.
.
Sekarang gua udah baikan.
Lagi ngeteh aja. Cuma memenuhi kecanduan gua terhadap produk yang mengandung gula.
Sweet-toothed, I am indeed.
.
Gitu aja deh buat sekarang.
Judulnya tidak menghendaki gua nulis banyak-banyak.
Ciao.
A plus tard. Maaf keyboard gua nggak ada huruf ber-accent.
Au revoir.

2 komentar :

  1. Mau ngasih info aja sih, mungkin itu emang cacat dari produksi/kemasan bocor sangat kecil jd gak terlihat. Saran juga kalau udah berbusa/bau/lengket2 baiknya gausah dimakan. Kalau udah keracunan bisa minum susu murni kayak bear brand. Get well soon!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dia info yang meyakinkan dari sumber yang terpercaya.
      Thx Gin!

      Hapus