Kamis, 30 November 2017

Rice Noodle & Guiness

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Salam super, saudaraku.
Kembali lagi ke konten yang membangun, mendidik, dan memukau.
Berhubung saya sudah bangun (dari tidur), saya sedang dalam masa pendidikan, berarti tinggal memukau pembaca aja. Yoi.
.
.
Barusan gua makan bihun.
Untuk ukuran buatan mahasiswa geblek, lumayan. Serius.
Seandainya gua punya roti manis, sarapan ini akan sangat menyenangkan.
.
Seminggu ini, ada beberapa kejadian penting.
Jumat minggu lalu, gua ada presentasi di matkul Bahasa Prancis.
Gua jelasin tentang Hari Pahlawan. Aku masih padamu, cuks.
Gua cari gambar-gambar.
Gua ketik ceritanya. Gua terjemahin ke Bahasa Inggris.
Dan disitulah mulai serunya.
Gua lupa terjemahin ke Bahasa Prancis.
Gua lupa masukin teksnya ke bagian notes presentasi gua.
Kesuksesan presentasi : meh
Kesuksesan percakapan : lumayan
Ultra nice.
.
Hari Selasa, gua ada ujian matakuliah matematika yang bahasan utamanya persamaan diferensial parsial.
Sedap.
Walaupun gua kurang yakin pas masuk ruang ujian karena gua kurang belajar ulang sebelumnya, begitu gua baca soal yang disajikan, hmmmmmm~ lumayan wangi.
Setidaknya gua keluar ruangan ujian dengan bahagia.
.
Kemarin, gua bangun jam 6 pagi.
Gua beraktivitas pagi sampai jam 8 pagi.
Gua cek jadwal : ah, kelas paling pagi jam 10.30 nanti.
Jam 9.15, kawan gua chat via WA : "Koen nangdi cuk?"
Jam 9.30, gua sampai di kelas. Ternyata, ada yang telat juga. Untung dosennya super selow.
Hmmmmm. Indahnya pengalaman telat yang pertama.
Terus gua kuliah tentang turbofan.
Terus gua kunjungan ke lab untuk lihat kinerja mesin.
Terus gua makan siang dan melanjutkan hidup.
.
Malemnya alias semalem, gua baru balik ke kamar sekitar jam 7.30 setelah makan malem di restoran kampus.
Jam 8 lebih sedikit, ada temen gua ngechat : "Kuy keluar malem ini."
Gua bales : " :/ "
Dia bales : "Berempat, tengah kota, bir yang sedap."
Gua bales : "Kuy"
Jam 9, gua dan 3 temen gua bertualang ke bar favorit temen gua yang ngajak itu.
Bir yang gua pesen ternyata terlalu pahit buat gua.
Atau emang bir itu kayak gitu semua dan gua cuma lemah aja?
Ada rekomendasi minuman yang sedap? PM gan.
Kesimpulan : Kalau gua diajak lagi, gua akan beli makanan di perjalanan pulang. Temen gua ada yang beli taco dan kayaknya bakal sedap.
.
.
Gitu deh.
Sekarang jam 7.33 pagi.
Mabok? HAH! Nggak diapa-apain aja gua udah suka ketawa sendiri.
Seperti kata pepatah : Seorang Portule tidak akan membiarkan dirinya mabuk. Yaaa gitu deh bunyinya.
Ciao.
Selamat makan siang buat yang di GMT+7. Termasuk kamu. Iya, kamu.
Selamat melanjutkan hidup.
Au revoir.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar