Jumat, 10 November 2017

Tired ? Eat Orange !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Salam, kawan.
Apakah kabar anda baik?
Apakah anda sehat?
.
.
Saat ini saya sangat, sangat lelah.
Saking lelahnya, saya sangat malas berbahasa sehari-hari dan mungkin akan merujuk ke EYD.
Asik sekali jika ceritakan secara kronologis.
.
Saya mulai kuliah jam 8.
Segera setelah kelas tersebut, sekitar jam 11 lebih sedikit, saya menuju ke perpustakaan untuk memeriksa beberapa berkas yang harus dikirim via pos. Saya harus menerjemahkan beberapa dokumen kemudian menandatanganinya. Selanjutnya saya mengopi beberapa dokumen. Akhirnya saya kembali ke kamar untuk beristirahat sejenak.
Selanjutnya saya makan siang pada jam 12 lebih sedikit di restoran kampus.
Saya lanjutkan perjalanan ke ruangan salah satu pembimbing proyek penelitian yang menarik untuk saya dan mendapatkan konfirmasi dan tambahan penjelasan mengenai prasyarat pendaftaran untuk proyek penelitian tersebut dan apa saja yang akan dilakukan selama penelitian. Sebagai tambahan, mahasiswa senior yang sudah terlibat di proyek ini mulai tahun lalu juga mampir dan meninggalkan kontak surelnya.
Kemudian saya dan teman saya pergi ke kantor keuangan kampus untuk urusan keuangan (pastinya). Kami perlu sedikit berkeliling karena belum pernah ke ruangan tersebut.
Selanjutnya kami pergi ke tengah kota untuk urusan administrasi tempat tinggal. Saya menyerahkan beberapa dokumen yang saya kopi sebelumnya.
Tujuan terakhir kami adalah supermarket. Kami pergi membeli bahan makanan untuk akhir minggu. Saya membeli bahan makanan yang tahan sampai beberapa minggu ke depan.
Sayangnya, saya belanja terlalu berat sehingga dalam perjalanan, saya sedikit kesulitan untuk membawa tas belanjaan saya. Untuk memperparah keadaan, saya turun di halte bus yang jauh dari apartemen saya karena busnya terlalu penuh penumpang. Saya bahkan butuh bantuan dari seorang pria baik hati yang membantu saya untuk meminta tolong kepada supir bus untuk membuka pintu depan bus (harusnya pintu depan bus hanya untuk masuk dan untuk turun harus melalui pintu tengah bus) sehingga saya bisa keluar. Bus terlalu penuh, bahkan para penumpang sulit bergerak!
Akhirnya saya berjalan, berjalan, berjalan, dan berjalan dan sampailah saya di kamar, di apartemen tercinta.
.
Petualangan yang menarik.
Pastinya saya tidak akan ulangi karena terlalu melelahkan sampai-sampai saya tadi sempat tidak nafsu makan. Saya serius.
Obat untuk keadaan ini adalah sebuah jeruk Spanyol yang WADAW OHMYGOODNESS LANGSUNG ASEM LANGSUNG UUUUUUUUUUUUUASEM LANGSUNG SEGER !!!
Akhirnya saya makan malam, dan sampailah saya di momen ini, di depan laptop, menulis di blog ini.
.
Saya mohon diri untuk lanjut beristirahat.
Besok pagi saya mulai kuliah pukul 8 lagi.
Ciao.
Adios.
Au revoir. Mon coeur, au revoir.
Bye.
Sampai jumpa.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar