Sabtu, 18 November 2017

Headache

YOYOYOYOYOYOOYOOYOYOYOYOY !!!
Piye kabare, rek?
Apik?
Apik ae lah.
Gak apik, gak asik kon.
.
Gua semalem tidur dalam keadaan pusing.
Gua bangun dalam keadaan masih pusing.
Kemungkinan penyebab :
1. Gua makan daging yang udah basi.
2. Gua makan sayuran yang udah basi.
3. Gua kebanyakan minum alkohol. Hmmmm gua lagi eksperimen. Segelas sparkling wine + beberapa tetes vodka + gula. Hasil : kurang sedap. Perlu laporan lengkap? PM gua.
Segitu aja.
Beberapa poin tambahan : Kemungkinan sayurannya udah basi kecil sih, menurut gua. Secara tampilan, masih terlihat baik dan layak konsumsi. Soal daging, gua emang nggak liat tanggal kadaluarsanya. Terakhir gua makan itu kamis malam. Karena porsinya banyak, sebagian gua kemas lagi dan baru gua makan semalem.
Kalau ada saran atau pendapat, kabarin gua ya.
.
Hari ini gua bangun jam 7 pagi dalam keadaan kaget.
MASIH GELAP!
Awalnya gua kebangun aja tanpa liat jam. Gua liat keluar jendela, "Hmmm masih jam 5..."
Gua liat jam di HP dan BOOM! Udah jam 7!
Musim dingin semakin mendekat.
Matahari semakin telat dan udara makin dingin. Emang luar biasa.
Sensasi Eropa makin terasa, bung!
.
Soal sekolah, minggu ini gua baru nyelesain 2 ujian dan 2 kegiatan lab.
Hasil kegiatan lab, 1 ada yang diuji di tempat dan gua yakin hasil gua nggak maksimal, dan 1 lagi aman dan lancar jaya.
Hasil ujian, semuanya aman jaya. Salah satunya, gua nggak yakin di 1 soal. Satunya lagi, gua nggak jawab 1 soal. Sisanya gua yakin dan gua jawab dengan bahagia.
Gua juga udah pasti dapet proyek penelitian dan bidang minat. Yoi banget gak sih.
Kebetulan, supervisor untuk proyek penelitian itu ketua bidang minat soalnya.
Sambil gua kontak beliau untuk tanya-tanya soal proyek, beliau nanya soal bidang minat yang gua minati.
BAM BEM BOM dan voila!
Sepertinya kesibukan gua di semester selanjutnya udah aman dan tertata. Amin deh.
.
Gua udah siap-siap buat natal.
Gua udah nyiapin pohon natal. Uyeeee.
Beli ? Males bet. Gua bikin sendiri deh.
Mumpung ada kardus, gunting, waktu senggang, lem, cat, kuas, waktu senggang kedua, BOOM!
6 pohon natal kecil. Beautiful. Sweet.
Mungkin nanti gua akan bikin lagi. Biar banyak. Biar asik.
.
Gua udah beberapa hari nggak kontak doi nih.
Q : Kontak aja sih. Sepele.
A : Pertama, lu nggak nanya. Kedua, gua mau komentar : kalo gua ada topik yang bisa gua omongin dengan smooth, gua gak bakal nulis disini.
Begitulah.
Mood postingan ini jadi rusak! Tidak!
Sebaiknya gua sudahi saja.
.
Ciao.
Au revoir.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar