Minggu, 14 September 2014

I am back !!!

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup yo !
Pie kabare yo ?
Apik yo !
Gue juga yo !
Semangka isinya air doang yo ! DPR ! (what) (efek nonton MMMM yo, ada D-VVOW)
Sekian basa-basinya.
.
Pada malam ini, gua akan membahas beberapa hal yang telah gua lakukan beberapa hari terakhir, dan tentunya cukup berkesan (buat gue).
.
Pertama, kan gua ngambil mata kuliah "Rangkaian Elektronika" (elektro coy), nah tiba-tiba, selesai ngasih materi mengenai Dioda (komponen itu lho), dosennya ngasih kuis dadakan.
KUIS DADAKAN !
aye
Untungnya sifatnya open book (aye) dan masih seputar materi yang barusan dikasih, sehingga cukup mudah buat gua. Alhasil dari 3 soal yang diberikan, gua (dan teman-teman tentunya) bisa menjawab semuanya dengan benar (setelah koreksi bersama dilaksanakan). Super sekali bung ! Awal yang manis untuk tatap muka selanjutnya !
.
Kedua, gua kan ngambil mata kuliah "Rangkaian Penguat Operasional" (namanya sebelum ekivalensi adalah "Rangkaian Elektronika Analog"). Nah, pertemuan pertama, dosennya langsung kasih tugas dimana mahasiswa harus bikin video. Cukup menantang. Videonya mengenai rangkaian yang sedang "menyala" (bahasa umumnya gitu kan?). Makin menantang.
Jadi ya gua bikin (perlengkapannya titip beli ke temen) dengan tidak melakukan perhitungan matematis + ke-sotoy-an tingkat akut. Alhasil, Voila ! Baru tadi siang, rangkaian gua "nyala" ! Dan abis makan malem tadi, "nyala"nya udah sempurna. aye. Besok bisa deh gua kumpulin videonya. ASELOLE JOS !!!
.
Ketiga, hari ini ada acara pelepasan sarjana ! Dan gua ikut pas ngarak para wisudawan dari graha utama ke acara syukuran di jurusan. Pengalaman pertama nih. Dan ternyata, cukup sedap ! Semangatnya, cuaca yang panas, jaket himpunan yang kesannya bikin panas tapi ternyata tidak seburuk kesannya, semuanya cuchok abis. ASELOLE JOS !!! Lain kali, gua pengen ikut lagi ah. Kayaknya bakal lebih seru !
.
Keempat, beberapa hari terakhir gua mengalami "perasaan tidak enak" yang cukup mengganggu. Tebakan gua adalah "perasaan kesepian" (you know what I mean) gua muncul lagi. Gua nggak kepikiran "siapapun" secara spesifik sih. Yang jelas, perasaan gua nggak enak banget. Diawali dari kondisi fisik yang cukup lelah, mungkin perasaan kesepian gua menjalar ke seluruh tubuh sehingga jadi kerasa banget. Demi menanggulangi hal ini, gua udah membakar kertas yang gua tulisi nama-nama dari "orang-orang yang gua perhatikan". Ditambah keseharian gua beberapa hari terakhir, gua udah mendingan. Mungkin gua cuma kekurangan interaksi sama dunia luar aja kali ya. Tapi ya, keputusan gua adalah gua akan makin mengurangi interaksi gua dengan "dia". Semoga (masih ada kemungkinan gagal) gua semakin baik ke depannya. Gua nggak mau kegalauan gua malah merusak kehidupan akademik gua, yang mana merupakan tujuan utama gua berkuliah. Ya semoga kegalauan gua bisa hilang tuntas pas gua udah bisa ketemu "dia" lagi. Semoga. Aamiin.
.
.
.
Sekian untuk kesempatan kali ini.
Maap kalau lu nungguin postingan ini (ngarep ada yang nungguin). Kalau nggak, yo wis.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar