Rabu, 03 September 2014

You Should Try This Comic

OYOYOYOYOYOYO !!!
Buenas noches !
Que pasa ?
Estoy bien, gracias ! (sumber : google translate)
.
Pada malam kali ini, gua akan menceritakan komik yang pernah dan sedang gua baca, sebuah komik asal Jepang yang sudah diterjemahkan yang berjudul "The Drifting Classroom".
The Drifting Classroom. Entah judul bahasa Jepangnya apa.
.
Jadi komik ini menceritakan petualangan seorang anak bernama Sho bersama seluruh warga sekolahnya, berjuang menghadapi kenyataan bahwa sekolah mereka telah "berpindah" ke suatu wilayah yang asing.
.
Itulah 1 kalimat yang menurut gua bisa memancing minat baca orang yang baca postingan ini.
.
Penilaian gua tentang komik ini : Ceritanya menarik. Gambarnya kurang menarik. Sekian.
Gua nggak akan ngasih spoiler apapun, jadi harapan gua adalah bagi kamu yang lagi baca postingan ini, silakan dapatkan komik ini dengan cara apapun (gua dapetnya dari kakak gua) dan nikmati sensasinya.
.
Singkat banget aja kali ini.
Sekian dari saya.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar