Jumat, 26 September 2014

Today's Review, Tomorrow's Plan (100th Post !!!)

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Buenas noches senoritas y senores !
Que pasa, amigo mio ?
.
Pada kesempatan kali ini gua akan menjelaskan tentang kenapa GUA MERASA SENANG INI ADALAH POSTINGAN KE 100 !!! WOOHOOO !!!
.
Maaf berlebihan akut...
.
Maaf sekali lagi.
.
POST KE 100 WOOOO ! (duh !)
.
.
Jadi pada kesempatan ini gua bakal menceritakan beberapa hal yang terjadi hari ini dan rencana untuk besok yang layak untuk diperbincangkan. Semuanya akan gua bahas setajam... singlet !
.
Jadi tadi, gua ada kegiatan lab. Sebelum lab dimulai, kita berdoa menurut agama masing-masing (aye). Setelah itu, ada semacam pre-test, yaitu pembahasan mengenai apa yang akan kita lakukan dalam praktikum tersebut.
Nah pada pre-test inilah gua mendapat pujian dari asisten lab yang menangani kelompok gua (dan satu kelompok lainnya). Pas dia nanya dan semua praktikan diem, akhirnya gua memberanikan diri untuk mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Dan ternyata benar ! Pertanyaan itu sih buat gua nggak terlalu sulit (skill beneran, bukan nyombong bro) karena gua pernah bersentuhan dengan materi ini sebelumnya (dari my father yang aselole jos, dikuatkan lagi pas SMP).
Berdasarkan hal itulah, untuk pertanyaan-pertanyaan selanjutnya, ketika semuanya diem, si asisten lab ini langsung nunjuk gua untuk jawab. Dan beberapa bisa gua jawab dengan cukup benar. Alhasil gua diwawancara langsung di tempat. Kira-kira begini :
Asisten lab (Aslab) : IP kamu berapa ?
Gue : Semester 1 atau 2 mas ?
Aslab : IPK maksudnya.
Gue : Hm... (bukan mikir, tapi emang lupa angka tepatnya) 3,6 mas.
Aslab : Disini (nunjuk 2 orang lain di kelompok gua + kelompok yang lain) ada yang lebih gede IPnya ?
Temen gua : Saya mas ! 3,9 mas ! *Cekikikan*
Aslab : Serius dong. Nggak ada yang lebih gede ?
Semua praktikan : ... nggak mas
aslab : yaudah kalo gitu yang lain keluar aja, biar dia praktikum sendirian.
Gue : (woanjing !)
.
Kira-kira gitu. Aselole jos ! Lumayan lah. Kapan lagi gua dipuji sama senior atas pencapaian gua. Lumayan lumayan.
.
Itulah yang paling berkesan di hari ini.
.
Dan untuk rencana besok, gua pengen ikut nonton futsal. Yang main angkatan gua + angkatan 2012. Campur aja. Buat seneng-seneng aja sekalian silaturahmi gitu. Jarang-jarang kumpul bareng soalnya. Makanya gua mau dateng. Untuk nonton. Dari dalem lapangan. Lapangan tembak senayan. Dor ! Lalu ditangkap. (Best argument ever !!!)
.
.
.
Sekian dulu untuk malem ini ya.
BUENAS NOCHES, AMIGO MIO !
BUENAS NOCHES, MI CORAZON !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar