Jumat, 19 September 2014

Review of Last Week

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup guys ?!
Apik ?
Apik tenan yo !
.
Pada kesempatan kali ini, gua mau kembali minta maaf karena keinginan untuk postingan rutin per hari belum terlaksana karena satu dan lain hal (diplomatis abis). Perkuliahan semester ini cukup seru dan tidak bisa dilewatkan. If you know what I mean.
.
Ya jadi kali ini gua mau cerita dikit aja tentang perkuliahan gua minggu ini.
.
Salah satu dosen kasih tugas yang cukup unik. Bikin video mengenai simulasi suatu rangkaian beserta penjelasan suara mahasiswa. Aselole jos ! Unik !
Dengan semangat tinggi, gua langsung ngerjain malemnya dan Voila! Selesai dalam 30 menit ! Aselole jos lagi !
Hidup dosen yang satu ini !
.
Salah satu dosen lain, udah 2 pertemuan nggak masuk kelas. Mengkhawatirkan. Belum ada interaksi dosen-mahasiswa sama sekali. Untuk jaga-jaga ya gua download aja E-book yang dipake di kelas lain. Buat pegangan kalau udah mulai pusing.
Semoga sistem penilaiannya sangat "bersahabat". IYKWIM.
.
Salah satu dosen yang lain lagi, presentasi materinya cepet banget. Situasinya kira-kira begini.
Dosen : Ini konsep utama materi kali ini.
Gue : Saatnya nyatet !
Dosen : Ini penjelasan + contoh.
Gue : Harus lebih cepet nih nyatetnya.
Dosen : Ini contoh kedua.
Gue : Pak, saya belum selesai nyatet dari slide sebe...
Dosen : Ini contoh ketiga.
Gue : Pak, belum selesa...
Dosen : Nah ini inti dari materi kedua hari ini.
Gue : Pak, be...
Dosen : Ini contoh soal.
Gue : P...
Dosen : Ini materi ketiga hari ini.
Gue :...
Dosen : Ini tugas.
Gue : Catet du...
Dosen : Nanti saya copy-kan ke temen kalian aja.
Gue : (-...-)'
Dosen : Sekian untuk saat ini. Jangan lupa ya tugasnya :)
Gue : (-...-)' sip banget.
.
Kira-kira begitu (+ efek dramatis)
.
Yah begitulah perkuliahan gue di semester ini.
Dosennya baru semua. Pengalaman pertama semua. Beda gaya semua (sejauh ini).
Semoga penilaiannya sama semua dalam pengertian yang baik. IYKWIM.
.
Sekian dulu ya kali ini.
SE:AMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar