Minggu, 31 Mei 2015

Thought Of The Night

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Baik ?
Harus baik ya !
Baik dalam artian sehat dan bahagia !
Yeah.
.
.
Nah.
Malem-malem.
Gelap.
Sepi.
Sendirian.
Kurang enak badan.
.
Gua jadi memikirkan hal-hal yang sebelumnya tak terpikirkan.
Masalah global. Pemanasan. Perburuan. Penjajahan terselubung.
Masalah kuliahan. Deadline final project praktikum yang mendekat. Mesti bikin laporan resmi praktikum. Kegiatan kampus lainnya.
Masalah hati...
.. nah ini nih yang paling kurang asem. Sakitnya tuh disini *nunjuk perut*. Maklum, abis ada gangguan pencernaan dikit. Maap, malah keluar dari topik utama.
.
.
Masalah hati.
Kayaknya jiwa gua rusak.
Memasuki tahun ketiga nih. Sebuah pokok pikiran, gagasan utama, yang begitu kuat, tertanam di otak gua : gua suka sama "dia" coy.
Dia.
Pertama kali liat mukanya kelas 1 SMA. Kelas 2 makin menarik. Kelas 3, merasuk ke esensi hidup gua. That's deep, man. Deep.
.
Bisa gitu ya.
Macem konten permanen. Nggak bisa dihapus dari sistem.
.
Gua pernah baca. Sesuatu yang nggak gua lupa sampai saat ini.
"Kalau seseorang selalu ada di pikiran lu, dan lu nggak bisa menghapus memori itu, maka orang itu juga lagi mikirin lu."
Yoi banget gak tuh.
.
Gua nggak berharap banyak. Sejak lulus SMA, kita belum pernah bertatapmuka. Beda universitas, beda kota. Dia dengan pendidikannya, gua dengan pendidikan gua.
Nggak hoki banget sebenernya. Tiap ada kesempatan ngumpul bareng, di acara tertentu, ada aja halangan. Dan yang gua alami, dia-lah yang tiba-tiba ada acara lain.
Oke.
Kesibukan masing-masing. Kehidupan masing-masing.
Sialnya kenapa otak ini nggak bisa hapus aja semua memorinya.
Soal ngelupain pelajaran semester lalu, ooh jagonya.
Ngelupain yang kayak gini, et dah susah amat.
.
It sucks, man.
Them feels are poisoning me.
.
Ya kalau ditinjau lagi, gua emang meninggalkan kesan yang buruk sih ke otak gua.
Disaat momen-momen indah datang, gua diemin aja.
Tapi ya susah gerak juga coy.
Banyak hukum yang akan dilanggar. Norma masyarakat bakal runtuh. Terlalu banyak yang dipertaruhkan.
Sialnya, dengan segala ketidaknyamanan ini, tetep gak bisa lupa.
Dayum man.
.
.
Harapan gua sejauh ini masih 2.
1. Lupa total. Start fresh.
2. Beneran kesampean. Fairytale in my real life.
Hitam putih.
No regrets.
.
.
.
Sekian aja.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar