Kamis, 03 September 2015

So Wow dan Much Intense Course

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ? Baik ? Good !
.
.
Sekarang jam 2 pagi lebih 33 menit GMT+7 (saat penulisan kalimat ini).
Gua ngantuk.
Yes. Sangat mengantuk dan lelah.
Tapi ada hal yang mengganjal. Gua merasa sangat harus wajib kudu mesti menceritakan sesuatu lewat media komunikasi apapun (dan gua pilih blog ini) untuk meringankan sedikit beban di dada.
.
Semester ini gua ambil 24 sks. Memaksimalkan kuota ceritanya. Belum pernah gua ambil 24 sks sebelumnya.
Trivia : untuk lulus gua butuh lulus 144 sks (seinget gua) dan saat ini gua telah lulus 76 sks. Asumsi 24 ini lulus semua, maka gua bisa lulus dalam 7 semester dengan mengambil 44 sks lagi dalam 2 semester selanjutnya. Sekilas info selesai.
.
Diantara 24 sks yang gua ambil, ada 1 matkul 4 sks yang, menurut penilaian gua saat ini, terbilang memancing bulu kuduk berdiri. Menyenangkan, bisa. Mengejutkan, bisa. Mengerikan, bisa. Gua pernah merasakan itu semua.
Pernah ?
Kuliah belum mulai tapi pernah merasakan hal tersebut ?
Yeah.
Kuliah yang satu ini sudah dimulai. Sudah dimulai.
Kuliah dikemas secara online. Dosen melempar pertanyaan, memberi tugas, mengumumkan sesuatu lewat suatu media sosial populer. Mahasiswa bisa merespon sesuai cara yang diberitahukan di awal "kuliah" ini.
.
Kuliah online ? Asik dong harusnya.
Asik, ya.
Tapi saat ini, spesial pagi buta ini, gua merasa sangat lelah.
Arus informasi yang sangat cepat dan bebas memang sangat mengerikan.
Gua telah menulis jawaban tugas dengan didahului simulasi praktis, merespon satu pertanyaan, meng-install satu aplikasi di laptop dan smartphone gua, dan satu aplikasi lain di smartphone gua aja. Semua gua lakukan dalam waktu 2 jam ini.
Dalam 2 jam, coy !
Menurut gua, ini adalah arus informasi terdahsyat yang gua lakukan. WOW !
Mengerikan men !
.
Harapan gua adalah kuliah dengan metode ini tidak mengganggu kuliah lainnya. Pertanyaan di jam-jam acak, tiba-tiba, gua harus menggali ilmu dulu (sebenernya asik sih prosesnya), dan teman sekawannya. Gua sangat berharap fisik dan mental gua mampu menjalani semua ini. Semoga hari-hari selanjutnya tidak selelah malam ini.
WADAW !
.
Sekarang gua mau tidur.
Terimakasih jika kalian yang membaca (kalau ada) mau memberikan dukungan supranatural berupa doa atau mantra atau apapun itu, atau mau tinggalkan komentar, atau mau mengontak gua secara pribadi. Bebas. Dan gua akan sangat menghargai apresiasi dan usaha kalian.
Sekian buat kali ini.
SEMANGAT KULIAH !!! WOOOOOO !!!
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar