Rabu, 28 Desember 2016

Back to HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Otak : LU MASIH DISINI ???
Gua : Yoi
Otak : PESEN TAKSI UNTUK JAM 6 UNTUK KERETA JAM 8 PAGI, DAN MASIH DISINI ???
Gua : Yoman
Otak : UDAH GILA LU ???
Gua : You know me so well
Otak : I heart you
.
.
Hari ini gua akan ke Tangerang !
*standing applause*
Hari ini gua akan kirim email tugas ke dosen !
*standing applause*
Hari ini gua akan tidur di Surabaya dan di Tangerang dalam 1 hari !
*standing applause*
.
Barusan gua dari karokoean. Yap karokoe. Nyanyi dengan kamu, nyanyi karo kowe, karokoe.
Otak : Gua tau seseorang yang bakal bilang "hmmm crispy"
Gua : You know me so well
Alhasil, barulah gua sampai di kos beberapa menit yang lalu.
Rapiin motor dulu.
Rapiin jemuran dulu.
Rapiin tas sebentar.
Laptopan deh sambil tiduran.
Otak : Capek deh.
Gua : Aw
Otak : Biology, my friend
Gua : Psychology, my friend
.
.
Sekian aja deh.
Otak : Lu lagi seneng aja kan karena tadi ketemu ?
Gua : Why do you know me so well that it is scary a little bit ?
Otak : I control you, bro
Gua : Dan lu tidak menginisiasi anggota tubuh lain untuk mendukung gestur yang baik.
Otak : My bad
Gua : Lu tau kan kalau kesempatan ke-sekian itu sulit datang, bahkan sulit walau diusahakan ?
Otak : Jangan mengungkit kelalaian masa lalu
Gua : Iya sih. Waktu itu belum move on. Sekarang udah. Tapi kesempatan sudah berlalu.
Otak : Sabarlah anakku
Gua : Sabarlah karena penutup postingan ini jadi terasa GALAU SEDIH MENJIJIKAN !
Otak : Sabar ya. Ini adalah u-
Gua : STOP !
.
Ciao.
Buenas noches.
I shall return, and we shall meet again.
Perhaps we shall have a chat or a call or-
Gua : PENUTUP INI TERLALU PANJANG.
SELAMAT TIDUR SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar