Kamis, 29 Desember 2016

First Morning

YOYOYOYYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Otak : Gimana liburannya ? Asik kan ?
Gua : Bangun dalam keadaan pegal dan hidung gatal ? Betapa menyenangkan !
Otak : Aw
Gua : Hiks
.
.
Semoga pagi ini hanyalah awal dari sebuah hari yang menyenangkan.
.
Hari ini gua belom ada rencana apapun.
Bahkan rencana terdekat gua tidak ada kaitannya dengan fakta bahwa gua berada di Markas Besar.
Otak : Betapa sulitnya hidupmu, Nak.
Gua : Kepala gua berfungsi dengan cara yang berbeda dari masyarakat. Huft.
Otak : Itu urusan saya
Gua : Semangat coy
.
Otak : Si bos lagi kehabisan kata-kata, jadi gua mengambil alih.
Otak : Dia lagi galau akut. Galau bodoh, lebih tepatnya.
Otak : Nggak berani mulai chat sama "seseorang". Payah.
Otak : Mahasiswa abal-abal. Apa maknanya usiamu sudah 20+, boy ???
Otak : Dia kembali ke masa SMA lagi, pas lagi galau-galau-sampah.
Otak : Tapi momennya pas sih. Di rumah lagi. Di kamar yang sama. Suasana yang sama.
Otak : Semoga anak ini semakin mau mengikuti omongan dari prosesornya.
Hati : ANAK INI MILIKKU
Otak : NOOOOO !
Hati : HUEHUEHEUHEU
Otak : Apa deh
.
Dan begitulah gua memulai liburan kali ini.
Semoga dalam liburan kali ini, apapun yang gua lakukan setiap harinya, gua memperoleh kebahagiaan. Minimal gua masih hidup tiap hari.
Semoga tanggal 23 nanti ada kabar bahagia.
Semoga gua bisa ngobrol sama seseorang tiap hari.
Hati dan Otak : Ngarep bosque
Gua : SEORANG ANAK BOLEH BERHARAP !!!
Ciao
Muchas gracias
Au revoir
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar