Senin, 05 Desember 2016

Weekend Recap

YOYOYYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Whatsapp ???
Otak : Worst product placement ever
Gua : Not even a sponsor, bro.
.
.
Jadi, Sabtu dan Minggu kemarin gua ikut jalan-jalan.
Otak : AKHIRNYA LU KELUAR KAMAR UNTUK URUSAN NON AKADEMIK ! YEEESSS !
Gua : Aku pun merasa bangga. Hiks.
Jalan-jalan bidang studi.
Kapan lagi bisa melihat dosen-dosen dan kawan-kawan dari sudut pandang yang tidak biasa.
Menarik sekali.
Mungkin lain kali bisa ikut lagi.
.
Itu bagian menyenangkannya.
.
Bagian yang lebih menyenangkan, gua main tarik tambang lagi.
Sistem liga.
4 tim. Gua di Tim 3.
3 pertandingan. 1 kekalahan, 2 kemenangan. Luar biasa.
.
BAGIAN YANG KURANG MENYENANGKAN ADALAH FAKTA BAHWA BADAN GUA, TERUTAMA TANGAN, MASIH PEGAL SAMPAI SAAT INI !
Otak : Badan yang lemah.
Gua : What
Otak : Gua menyesal menjadi sumber pemikiran dari seonggok tubuh yang lemah.
Gua : Kabarnya kolesterol dan alkohol dapat merusak otak.
Otak : Lu keren banget om pas tarik tambang. Jadi jangkar ? GILE KEREN ABIS
Gua : Tapi tangan pegal...
Otak : Nanti pasti jadi lebih baik. Sabar ya bos.
.
.
Selama jalan-jalan itu, gua nggak ngobrol coy.
SAMA SEKALI NGGAK !
Otak : Bos... Berat sekali...
Gua : Aku padamu
Otak : Beban pikiran ini... Imajinasi + ekspektasi yang terlalu tinggi ini... Ugh...
Gua : [ :'( ]
Otak : Sakit sekali...
Gua : Tapi itulah kita. Itulah yang kita lakukan. Sehari-hari. Selama beberapa tahun ini.
Otak : Terlatih patah hati ?
Gua : Terlatih untuk diam dan menyaksikan angsa putih itu terbang menjauh setelah bercengkrama sesaat.
Otak : Setidaknya lu pernah move on 1 kali.
Gua : Yap.
Otak : Tapi sekarang lu lagi nggak fit. Badan pegal. Gua pegal. Jaga kesehatan bos.
Gua : Sudah lama tidak berair di mata...
Otak : BOS ! LU HARUS KUAT ! DEMI GUA ! DEMI KEBAHAGIAAN !
Gua : [ :'( ]
Otak : Lu tau apa lagi yang selalu kita lakukan sehari-hari ?
Gua : Smile and wave ?
Otak : Smile and help people. Be there. On time. Loyally.
Gua : But it's hard. It is, now.
Otak : That's what we do best. Together.
Gua : It is sad and cold and lonely. It is, now.
Otak : F THAT ! WE DO WHAT WE DO ! WE DO WHAT PEOPLE NEED IN US ! LET THEM BELIEVE ! LET THEM HOPE !
Gua : Thanks
Otak : Love you
.
.
Sekian.
Akhir minggu yang normal.
Mungkin lain kali bisa sedikit diluar kebiasaan.
Semoga mulai hari ini, hidup jadi lebih menyenangkan ! YEAH ! YES !
Ciao.
Muchas gracias.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar