Minggu, 25 Desember 2016

Re Nata, Rey Nato

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
AKHIRNYA NULIS LAGI !
pasti rasanya aneh
pasti tulisannya nggak asik
pasti pengembangan idenya kurang menarik
Otak : Emang selalu gitu kan ?
Gua : Confidence is hit ! It is very effective !
.
.
SELAMAT HARI NATAL !
Otak : BELUM !
Gua : Tapi sekarang udah 23.54 ! 6 menit lagi Natal dan pastinya postingan ini selesai saat sudah masuk tanggal 25 !
Otak : Ketiklah lebih cepat !
Gua : I will not obey you !
Otak :
Gua : Oh iya lupa.
.
SELAMAT HARI NATAL !
PERAYAAN INI SANGAT PENTING, GUA MENYEBUTKANNYA 2 KALI !
dan akan nambah lagi nanti huehuehuehue
.
.
Sebelum perayaan Natal yang sesungguhnya, ijinkan gua mengatakan sesuatu terlebih dahulu, separagraf dua paragraf kata.
Sebagai seorang yang namanya saja sudah mengandung makna "kelahiran", beberapa tahun terakhir gua cukup tersentuh saat Natal, minimal secara etimologis.
Otak : Tidak ada yang paham selera humormu, Nak !
Gua : Aku tidak akan menyerah !
.
.
Kita mulai dengan rekap semester ini.
.
Semester ini TERLALU SUPER !
Gua mengalami banyak sekali hal baru !
Jalan-jalan ke tempat baru !
Kawan baru !
Peran baru !
Perkuliahan baru !
Masalah baru !
Mainan baru !
Tempat makan baru !
Video baru !
Peralatan baru !
Tugas baru !
Kewajiban baru !
Hak baru !
Definisi baru !
.
Awesomely awesome.
.
Untuk itu, gua harus menyampaikan rasa terima kasih kepada banyak pihak.
.
Pertama, pastinya, dan tidak bisa tidak, kepada Tuhan.
Gua menyadari kalau gua masih minim berdoa, bersyukur, refleksi diri, merenung dan berpikir jernih sejenak, berbuat benar. Tapi secara umum hidup gua masih baik aja.
Emang luar biasa.
Terlalu menarik sekali.
Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
.
Kedua, kepada seseorang yang nama depannya berinisial S.
Otak : Lu malu kalau tulisan lu dibaca lagi ?
Gua : Pastinya.
Terima kasih atas segala pertemanan yang ditawarkan, segala hiburan yang disediakan, segala perjalanan yang dihidangkan.
Super sekali. Gua belum pernah mengalami yang seindah ini. Dunia gua memang sempit, ditambah lagi hanya sedikit isinya.
Terima kasih telah memperkenalkan dunia.
Salam hormat, PortoPortule.
Untuk itu, seperti tulisan gua sebelumnya, jika ada sesuatu yang kamu perlukan, mintalah. Jangan ragu-ragu untuk meminta. Bantuan akan diberikan. Jawaban akan dicarikan. Perjalanan tidak akan kesepian.
Gua akan berusaha untuk melakukan, menyediakan, dan menyelesaikan sesuai yang dibutuhkan.
.
Ketiga, kepada La Signora Grande dan Der Weise Vater.
Terima kasih atas kepercayaannya, dukungannya, semangatnya, kue keringnya, motivasinya, fasilitasnya, dananya, sms-smsnya, telepon-teleponnya, tuntutan-tuntutannya.
Gua masih butuh itu, jadi teruslah menuntut, teruslah mendorong.
.
Keempat, kepada temen-temen di bidang studi, terutama Mas FF dan Mas KK.
Keren abis.
Terima kasih atas persahabatannya, makiannya, tantangannya, adu bacotnya, kesotoyannya, kebrengsekannya, hinaannya, kebersamaannya, kekuatannya, hiburannya.
Kita masuk bersama, kita keluar bersama.
Kita masuk bersama, kita selesaikan bersama.
.
Kelima, kepada tim yang super yoy.
Menarik sekali.
Adegan baru, emosi baru, proses baru, mainan baru, skrip baru, situasi baru.
Maaf karena gua belum juga menyelesaikan editing yang harusnya gua selesaikan dan harusnya sudah selesai. Gua akan berusaha menyelesaikannya segera. Mohon dukungannya.
.
Sepertinya sudah cukup untuk ucapan terima kasih khususnya.
Gua ingin menyampaikan terima kasih kepada semua hal lain yang sudah mendukung kehidupan gua, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Gua masih hidup sampai sekarang ini dan itu sudah sangat cukup.
Gua menyadari bahwa gua hampir tidak punya tujuan hidup. Berikan gua waktu kosong, maka gua akan kosong dengan cepat.
Tolong terus datangkan masalah, datangkan persoalan, datangkan kuis, datangkan pertanyaan, datangkan badai, datangkan apapun yang mau datang.
Tolong.
.
Selamat hari Natal.
Gua merasa harusnya gua bisa lahir kembali tiap saat.
Semoga momen besar ini bisa sedikit memicu kebaikan di diri gua.
Amin.
.
.
.
Btw, tadi gua abis makan malem Bebek Sinjay bareng beberapa temen.
Rencana dadakan, jadi nggak dateng semua.
Lumayan, tapi bisa jadi lebih baik.
Otak : Tapi lu udah cukup seneng kan bisa ngeliat seseorang ?
Gua : "Seseorang".
Otak : Akhirnya ada yang pantas menyandang kandidat tersebut ?
Gua : Wanita ini sudah lama gua beri predikat pantas, cuma belum sempet ditulis aja.
Otak : May peace be upon her. And you as well, mate.
Gua : Alright alright alright
-Diary ini gua dedikasikan bagi temen gua yang menyarankan demikian-
.
.
.
Sekian aja.
Idung gua mampet karena terharu pas tadi nulis.
Otak : Pas bagian mbak-mbak yang itu tuh.
Gua : Yes.
Otak : Mbak siapa namanya ?
Gua : Bukan untuk konsumsi umum.
Otak : Eh salah. Maksudnya, Kakak.
Gua : Stop right there bruh
.
SELAMAT TENGAH MALAM !
SELAMAT TIDUR !
SELAMAT NATAL BAGI YANG MERAYAKAN !
=> DAN YANG MENIKMATI CUTI BERSAMA HARI SENIN !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar