Sabtu, 10 Desember 2016

Renato(a)

YYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Hari Sabtu nih.
Kabar baik ?
Sehat ?
Udah sarapan ?
Waktunya tidur lagi YEEEEAAAAHHH !!!
.
.
Semester ini memang ultra-nice.
Banyak hal baru terjadi di hidup gua.
Tugas baru.
Mata kuliah baru.
Dosen mengajar dengan sistem baru.
Tawaran-tawaran baru.
Lagu favorit baru.
Pola tidur baru.
Tempat makan baru.
________ baru.
Otak : Ujian anak bocah kali. Isian abal-abal.
Gua : Lu paham kan maksud gua.
Otak : TULIS AJA SIH
Gua : Nanti kalau dibaca sama yang bersangkutan gimana ?
Otak : Aw. Dia pernah mampir ya ?
Gua : YES
Otak : Nice move, then.
.
Banyak hal-hal indah dan menarik dan menghibur dan menyemangati dan menantang !
Awesomely awesome.
.
.
Kemarin ada perayaan natal di kampus.
Secara umum acaranya cukup.
Sayangnya temen-temen gua kurang banyak yang dateng.
Untungnya ada yang dateng. Kakak-kakak, adik-adik, kawan-kawan, dan tante-tante.
Otak : ???
Gua : !!!
Otak : (:/)
Gua : chill
.
.
Otak : Lu nyadar kan kalau postingan ini judulnya nama lu ?
Gua : Yes
Otak : Nama lu, yang maknanya adalah kelahiran kembali (by Wikipedia).
Gua : Yes
Otak : Terus mana konten yang nyambung sama judulnya ?
Gua : Sek ta la. Sabar. Gini nih.
.
Saya = Renato.
Renato = kelahiran kembali.
Kelahiran adalah yang diperingati saat natal.
Kesimpulan : Semoga semangat natal kali ini membawa gua untuk 'lahir kembali' dengan sempurna.
Gokil.
.
Otak : Aku tersentuh.
Gua : Thanks.
Otak : Tersentuh di bagian emosi kemarahan paling dalam ! KONTEN MACAM APA INI !
Gua : Sekian aja deh. Makin gak jelas.
Otak : HENTIKAN POSTINGAN INI !
Gua : Gua mau beraktivitas Sabtu dulu ya.
Otak : AMBIL ALIH ! AMBIL ALI-














(selamat pagi semua)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar