Sabtu, 31 Desember 2016

Second Day

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
.
Otak : Hari ini udah masuk hari ketiga.
Gua : Dan tulisan ini hanyalah rekap hari kedua.
Otak : Just saying, man.
.
Hari kedua = masih di rumah.
Udah.
.
Otak : WHAT
Gua : Itu aja. Iya kan ?
Otak : Setidaknya tambahkan beberapa kebermanfaatan lu di rumah.
Gua : Huft melelahkan.
Otak : Boy, itulah inti dari catatan lu kan ? Biar "seseorang" baca dan "Oh, jadi itu kerjaan dia di rumah."
Gua : DO NOT SAY IT OUT LOUD
.
Jadi, gua sempet bantuin Der Weise Vater untuk "bisa nonton film yang disewa via aplikasi di smartphone di laptop".
=> Done. Beautifully. Achievement Unlocked.
.
Terus gua sempet nyoba login ke Access Point dari salah satu penyedia jaringan telekomunikasi nasional untuk ngotak-ngatik isinya. Klik klik enter dan voila! Butuh akun admin dengan password. Gua coba semua kemungkinan standar, belum berhasil juga.
=> Done. Almost beautifully.
.
Terus gua makan keripik pisang buatan La Signora Grande. Bumbunya pake Mas*ako rasa daging sapi.
=> Apakah efeknya sama dengan bumbu makanan ringan lain ?
.
Terus gua main PES 2015 (YAP GUA BELOM DAPET VERSI TERBARU) pake Chievo Verona dan lanjut sampe Final Europa League, nanti lawan Inter Milan. Di Serie A, masuk peringkat 3.
=> "Itu kan cuma game. Huft"
.
Terus gua nemenin Der Weise Vater ke bandara jam 22an WIB untuk jemput kakak gua yang baru menamatkan flight Soetta-Changi PP.
=> Gua sempet main Pokemon Go sampai Pokeball habis.
.
.
Udah.
Gitu aja.
Otak : Setidaknya terlihat lebih banyak kegiatan seru.
Gua : Setidaknya.
Otak : Kemungkinan besar dibaca lho sama yang bersangkutan.
Gua : Ya setidaknya seorang anak boleh berharap.
Otak : Btw sekarang udah ganti lagu ?
Gua : Yoi
Otak : "Karena Kutahu Engkau Begitu" ? "You're The Inspiration" ?
Gua : Beautiful
Otak : Lagu lama semua itu bos
Gua : Yang penting asik
Otak : Approved
.
.
Sekian.
Sudah saatnya tidur.
Sudah saatnya tidur, setelah 3 video di YouTube.
Sebaiknya anda tidur.
Lupakan catatan harian bodoh ini.
Ciao.
Buenas noches.
SELAMAT TIDUR SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar