Kamis, 29 Desember 2016

Nothing

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari pertama liburan.
Bosan
Ingin rasanya
Balik ke kosan
Jalan-jalan
Makan bungkusan
Tidur gak karuan
Ketemu teman-teman kuliahan
Otak : Sayangnya doi juga balik ke rumahnya, bosque
Gua : Shaddup shaddup shaddup shaddup shaddup shaddup
.
Siang.
Udara panas.
Kipas angin.
Masuk angin.
Di kamar.
Motor kakak nggak fit.
Nggak ada rencana.
Nggak ada kegiatan.
Otak : "Ajak gua jalan-jalan atau main plissss"
Gua : You know me so well
.
Otak : Bagi yang ingin sedikit menghibur anak ini, silakan lakukan. Sebelum dia dengerin lagu "Cancer" yang dibawain sama TOP.
Gua : Too late
Otak : Aw
Gua : [:'(]
Otak : Lemah
.
Sekian.
Lanjutkan kehidupan.
Jangan lupa makan siang.
Salam dari seorang bocah kesepian.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar