Sabtu, 31 Desember 2016

My Father Watched Indian Cartoon On TV

YOYOYOYOYOOYYOYOYOYOYO !!!
Otak : Judul yang panjang
Gua : Sulit disingkat
.
LANJUT!
.
Selamat siang.
Selamat makan bagi yang belum/sedang makan.
Selamat tidur bagi yang ingin tidur siang.
.

Der Weise Vater menonton TV.
Di TV ada siaran kartun.
Kartun dari India.
Yang telah diisi bahasa Indonesia.
Dampak : Bapak saya merasa tidak senang.
.
2016 !
Otak : Kurang dari 24 jam sudah 2017, bosque.
.
(nyaris) 2017 !
Dan kita belum bisa menguasai kartun di negeri sendiri ?
Sedih cuy.
Sekarang mungkin kita punya Adit & Sopo Jarwo dan Keluarga Somat (favorit) dan beberapa kartun nasional lain. Selain itu ? Kartun dari luar negeri semua cuy.
Bagaimana nanti anak-anak muda yang akan lahir dan menonton kartun pada waktunya ? Bagaimana kalau isinya semua kartun dari luar negeri ? Parah bet.
Otak : Udah mikir anak aja, bosque
Gua : "anak-anak muda"
Otak : Anakmu ?
Gua : On progress
Otak : Duly noted.
.
Pesan akhir dari tulisan singkat yang tidak jelas ini:
=> Kuy tingkatkan euforia kartun nasional !
Otak : Singkat, padat, jelas. Mending lu nulis di medsos.
Gua : Apalah arti blog ini kalau kosong
Otak : Biasanya kan lu nulis kalau ada event besar aja atau lagi galau kayak bocah ingusan atau lagi mikirin doi
Gua : Kita sudah membicarakannya di postingan sebelumnya
Otak : Oh... soal itu ya... Sip
Gua : Sip
.
.
Ciao.
Buenas tardes.
Goedenavond.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar