Senin, 24 Juli 2017

Best Day In Weeks !

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
It's ya boy back in here for some more trash-writing and cringe-comedy-telling !
Everyone feeling good ?
Life's doing great ?
I hope so. I hope for the best for you everyday. Greatness is great and it shall be had every single day.
.
Gua merasa kalau gua lanjutin pembukaan kayak gitu, gua bakal jadi penceramah di suatu tempat.
Berhubung gua belum kepikiran untuk itu, jadi mari kita hentikan saja.
.
.
Langsung ke topik utama!
.
HARI INI BISA JADI HARI PALING KEREN DI BULAN JULI 2017 !!!
LUAR BIASA !!!
.
Semalem gua berencana mau menghabisi revisi skripsi terakhir yang harus gua selesaikan.
Otak gua berkehendak tapi badan gua menolak. Jam 8 gua udah YouTube-an dan langsung tidur.
Jam 6 gua bangun.
Jam 7 gua anter temen ke urusan administrasi kampus. Belum mandi, tentunya.
Jam 7.30an gua sampai lagi ke kamar, dan otak gua berhasil meyakinkan badan gua. Yap, gua setrika pakaian yang akan gua pakai ke kampus. Sambil YouTube-an.
Jam 8 selesai setrika pakaian, gua coba-coba melanjutkan perbaikan skripsi. Fun fact : Perbaikan skripsi gua yang ini bukan cuma di bagian penulisan aja, tapi sampai ke intisari program simulasi yang gua lakukan untuk mengisi buku skripsi gua. Fun fact : Kalau lu nggak ngerti apa yang lu baca barusan, jangan berusaha mengerti. Biarlah ini menjadi jalan hidup gua dan para pejuang lainnya. Cheers.
Btw gua masih sambil YouTube-an. Perlu tunggu program simulasi gua sampai mengeluarkan hasil perhitungan tertentu soalnya.
Terus ada seorang sahabat minta bantuan via email. Menarik sekali. EZPZ. Browser, email, upload, kirim, BOOM! DONE!
Jam 10+ gua jemput temen gua balik ke kos dan gua terpikir di tengah perjalanan "Kalo gua beli makan siang sekarang, maka gua bisa di kos sampai jam makan siang dan terus mengerjakan revisi tanpa henti. Dan ide barusan membuat muka lu semakin ganteng aja."
Jadi, gua beli nasi padang di perjalanan pulang.
Sampai kos, lanjut revisi skripsi.
Jam 13, setelah berbagai perhitungan tak berarah, akhirnya gua dapet pencerahan. Hasil yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Dan memuaskan! Ooh indahnya dunia!
Jam 14.40+ gua udah ngerapiin analisa dan beberapa bagian lainnya dari skripsi gua. SIAP DICETAK UNTUK MINTA PERSETUJUAN REVISI DARI DOSEN!
Jam 15+ gua sampai kampus, langsung taruh barang di lab, langsung ke dosen yang dituju, langsung diterima revisi gua, langsung bahagia! Ooh indahnya dunia!
Jam 17- gua ke percetakan untuk cetak draft skripsi gua, terus ke studio foto untuk cetak foto untuk keperluan administrasi kelulusan.
Jam 18- gua beli makan malem.
Jam 19+ gua makan malem di lab sambil YouTube-an.
Seorang sahabat dari SMA minta bantuan ke gua. Langka sekali. Menarik sekali. Gua bantu sebisa gua dan hasilnya adalah gua tidak bisa membantu dia. Sayang sekali. Akhirnya kita ngobrolin kehidupan dan sebagainya, dan gua rasa itu adalah sesi chatting terbaik yang gua lakukan di 2 minggu terakhir. Menyenangkan sekali.
Terus gua lanjut YouTube-an lagi deh.
Tiba-tiba seorang adik kelas di perkuliahan muncul. Wild youngster appears! *musik yang sesuai*
Kita ngobrol dikit, dan gua balik ke YouTube.
Jam 10- gua keluar dari lab. Saatnya kembali ke zona peristirahatan badan.
.
Dan disinilah kita.
Gua nulis cerita hari ini.
Lu baca cerita gua.
Gua seneng karena nulis.
Lu sedih karena cerita ini nggak terlalu bermutu. Kwalitet rendah. Menarik untuk kalangan tertentu saja, yap, buat gua doang.
Dan gua sukses membuat cerita ini semakin aneh dengan menulis paragraf ini ASTAGA KENAPA GUA HARUS MENULIS PARAGRAF MENJIJIKAN INI SEKARANG SEMUA YANG BACA JADI MENYESAL OH NOOOOOOOO !!!
.
.
Sekian.
Sebelum makin aneh.
Poin utama dari cerita ini adalah : keseharian bisa bermakna jika kamu memaknainya. Mimpi besar, kerja keras, syukuri yang kecil, bahagialah. BOOM! Kunci kehidupan, guys!
Ciao ciao. Arrivederci.
Buenas noches, amigo mio.
Good night.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur. Au revoir.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar