Jumat, 07 Juli 2017

Post Thesis-defense Stress Disorder

YOYOYOYOYOYOYYOYOYOYOO !!!
Apa kabar?
Ibu dan bapak sehat?
Tante dan oom sehat?
Bibi dan paman sehat?
Nenek dan kakek sehat?
Bagus deh kalau semua sehat.
Kalo ada yang gak sehat, cepet bikin sehat sana! Jangan malah internetan! Kecuali ini lagi waktu luang dan lu secara ajaib masuk ke blog ini.
.
Kembali lagi bersama gua dari atap salah satu gedung di kampus gua.
Duduk.
Menikmati angin, langit cerah, sedikit sinar matahari. Sedap.
.
.
Selasa kemarin gua akhirnya menyelesaikan satu tahap lagi dalam proses kelulusan gua.
GUA SELESAI SIDANG WOOYEEAAAHHHHHH!!! adalah yang ingin gua katakan karena itulah yang mayoritas orang rayakan, tetapi secara pribadi gua belum merasa senang dan tenang.
.
Habis ini gua masih harus urus revisi buku skripsi gua.
Yang mana belum gua mulai kerjakan, tapi sudah gua cermati dan gua sudah mengumpulkan ide dan menyusun rencana pengerjaannya.
Minggu depan selesai. Aamiin.
.
Terus gua masih harus urus rencana lanjut studi gua.
Masih ada proses administrasi yang harus difinalisasi dan ada yang belum tersentuh.
Gua cicil satu persatu, pelan-pelan, dan masih ada pertanyaan yang gua ajukan.
Mari kita tunggu perkembangannya bersama.
.
Terus gua harus urus administrasi untuk kelulusan dari universitas juga.
Ada berkas yang mesti diurus dan dikumpulkan ke pihak berwenang.
Gua coba list dan selesaikan pelan-pelan.
.
Terus ada rencana kumpul bareng temen-temen SMA gua.
Ada grup medsosnya juga.
Tapi udah seminggu hilang kabar dan grupnya diam tanpa kata.
Gua mau ngasih saran juga susah sih. Masih di kampus soalnya. Huft.
Semoga segera ada rencana yang jelas.
.
.
Itu dulu aja untuk kali ini.
Gua mau balik ke lab dulu.
Ciao ciao.
Buenos dias.
Bonjour, mon coeur.
SELAMAT SIANG SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar