Senin, 10 Juli 2017

Pre-Flight Post

YOYOYYYYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat siang.
Kabar baik?
Kalo nggak baik, silakan cari/buat kebaikan untuk anda terlebih dahulu, baru balik kesini.
Blog ini sudah cukup terisi keburukan dan kebusukan penulisnya. Mohon jangan ditambahkan.
Cheers.
.
.
Nah kan gua nulis lagi.
Tepat sekali ! Gua memang kesepian ! Kok tahu sih?
Pertanyaan hari ini : Jika anda nulis catatan harian lebih dari sekali dalam sehari, dikala anda sedang menunggu sesuatu yang lama sendirian, apakah itu indikasi anda kesepian?
Jawaban terbaik akan diapresiasi dengan ucapan terima kasih. JANGAN NGAREP HADIAH (kecuali anda mensponsori kehidupan penulis atau minimal pernah berkontribusi dalam keberlangsungan hidup penulis) !!!
.
Jadi, gua di bandara.
Cuma main-main aja. Anak muda jaman sekarang kan kongkow-kongkow a.k.a hangout di bandara.
Nggak percaya?
Emang jangan dipercaya sih. Gua emang lagi nunggu pesawat.
.
Jadi, sepertinya gua akan dapat window seat setelah sekian penerbangan.
Akhirnya gua nggak perlu khawatir mesti bangun ketika penumpang sebelah gua mau ke toilet ! Yeeeeeeaaaah !
Kalau gua yang mau ke toilet dan mengganggu kedamaian lu, sebagai penumpang di sebelah gua, gua minta maaf duluan lewat postingan ini.
Gua juga minta maaf karena gua minta maaf via tulisan di blog yang mungkin nggak bakal lu baca karena apalah artinya blog ini, yang adanya di sudut internet, jarang dikunjungi, dan sudah berdebu.
.
Jadi, sambil nunggu ini, gua tadi udah beli minuman es kopi YANG PEMANISNYA KEBANYAKAN OMG RASANYA GUA BAKAL DIABETES SEGERA OMG OMG OMG (Gua abisin kok. Sedap sih. Tapi serius, itu manis banget.) dan "roti yang lu beli di bandara di Indonesia" (YES! Tepat sekali! Bener, roti yang itu!).
Terus gua duduk di ruang tunggu.
Minuman es kopi di tangan kanan. Sruput.
Smartphone di tangan kiri. Gua main karambol abad 21.
Sedap.
Udah serasa anak muda jaman kini. Luar biasa.
.
Sekarang rotinya udah abis.
Minumannya juga.
Mau galau, entar gua kepikiran terus dan malah gak enak badan.
Mau cari jajanan lagi, males.
Mau naik pesawat, doi belum parkir.
Mau naik pesawat lain, males.
Mau balik ke kos dulu, entar telat.
Mau buka laptop, gak ada spot yang menarik. Serius. Dulu ada spot ruang tunggu yang ideal untuk buka laptop, tapi sekarang hilang pasca renovasi. Checklist "Main PES di bandara" kayaknya gak bakal terwujud deh. Huft.
.
Makanya gua nulis disini deh.
Gua nggak kesepian kok :')
.
Udah dulu dah.
Gua mau bengong 30 menit sambil nunggu boarding.
Ciao ciao.
Bon aprèm, mon coeur!
SELAMAT SIANG SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar