Senin, 03 Juli 2017

THE JUDGMENT DAY

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat sore, wahai zat-zat yang ada di zona GMT +7 !
Sehat? Harus sehat! Cheers!
Sakit? Segera baikan sana!
.
.
Besok gua sidang skripsi.
Sekarang gua lagi blogging dan abis ini mau PES sebentar, baru lanjut persiapan sidang.
Udah tau kan besok jalan ceritanya bakal gimana?
NGGAK ADA YANG TAU ! DASAR KAMU MANUSIA PEMBUAT-KEPUTUSAN-SEPIHAK !
Becanda. Selow aja.
Tapi ya, emang sebaiknya gua fokus untuk besok sih mulai sekarang, TAPI GUA NGGAK TENANG SEHARIAN INI ! TOLONG !
---------------------------------------------------------------
Bantuan ada sangat berarti bagi manusia bodoh yang menulis postingan ini.
Segala bentuk konsultasi, sugesti, penenang hati, dan donasi akan dengan senang hati diterima oleh sang penulis.
Ayo, bersama-sama, kita hadir bagi teman-teman kita, atau mungkin musuh-musuh kita (entahlah, gua juga nggak tau), yang membutuhkan uluran tangan kita.
1 kebaikan dari anda akan menjadi 1 kebaikan dari anda, karena memang anda cuma ngasih 1.
Jadi, jangan pelit ya guys!
Lu tau lah bisa dihubungi dimana.
Cheers, bro & sis!
---------------------------------------------------------------
.
.
Udah lah gitu aja.
Ciao ciao.
Buenas tardes.
Goedenavond.
Bon aprem, mon coeur.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar