Selasa, 25 Juli 2017

Rooftop Thoughts

YOYOYOYOYOYOYOYOYO!!!
Masih pada bangun?
Hah? Bukan waktunya tidur? Maaf, salam ini untuk orang-orang zona GMT+7 aja.
.
Becanda.
Selera humor gua emang aneh kok.
.
Sehat semua?
Istirahat cukup?
Jangan lupa tidur yang bagus, ya!
Sumber : pengalaman pribadi
.
.
Sekarang gua lagi di atap kampus.
Merenung sendiri. Yuk sini yang mau nemenin.
Q : Ngapain lu diatas atap? Jangan aneh-aneh deh.
A : Mencari ketenangan aja. Langit cerah, udar sejuk, tenang. Ultra nice untuk introspeksi dan konsolidasi.
.
Btw kalau lu masih bertanya-tanya, gua udah beberapa kali melakukan hal ini sejak 3 bulan lalu.
Super lezat.
Lain waktu lu harus coba.
Suasananya enak juga buat doa malam.
.
Tentunya gua nggak sendirian.
Ada keripik pisang rasa "banana smoked beef" yang leeeeeezat! Bukan sponsor sayangnya.
Ada sebotol air mineral yang lezat. Juga bukan sponsor.
Nikmat.
Cocok untuk nemenin nge-blog kayak gini.
.
Tapi gua jadi pengen makan mi nih malem ini.
Seriusan. Ide ini muncul begitu saja sambil gua ngetik ini.
Kalo lu tau gua di dunia nyata, lu bakal tau kalau gua seneng berencana sebelum melakukan apapun.
Tapi ide ini terlalu menarik sehingga gua langsung tulis disini dan merusak alur cerita gua.
Wow.
.
.
Jadi tadi gua abis nonton Dunkirk.
Tonton sendiri untuk tau ceritanya.
Review yang bisa gua berikan adalah film ini ultra nice, awesomely awesome, dan bikin gua pengen introspeksi di atap kampus malam ini sambil makan roti bakar TAPI TUKANG ROTI BAKARNYA GAK JUALAN JADINYA GUA AMBIL KERIPIK PERSEDIAAN GUA OOOOH MENGAPA TERJADI KEPADA DIRIKU
.
Filmnya keren.
Menginspirasi.
Pelajaran sejarah yang menakjubkan.
Dramanya cukup.
Actionnya cukup.
Lezat.
.
.
Yaudah deh gitu dulu aja.
Gua mau balik ke kos.
Mungkin mampir beli mi dulu di jalan pulang, kalau ketemu penjualnya.
Ciao ciao.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit. Dors bien, la princesse, mon cœur.
SELAMAT MALAM SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar