Sabtu, 29 Juli 2017

Tire Patch Story

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
What's up, brothers and sisters ?
Doing good ?
Please be good.
.
.
Ban.
Ban motor.
Ban motor saya.
Ban motor ayah saya yang dipercayakan pada saya.
Ban motor saya gembos.
Bukan gembos biasa.
Semalem baru diisi nitrogen di pom bensin terdekat, pagi ini udah kempes.
Q : Bagaimana lu tau kalau ban lu kempes ?
A : Pertanyaan bagus. Gua merasakannya di bokong gua.
Q : Hah?
A : Gua sudah mengembangkan kemampuan- Bokong gua sudah mengembangkan kemampuan untuk merasakan tekanan ban motor bagian belakang. Luar biasa. Terbukti ilmiah. Mungkin.
.
Jadi, akhirnya tadi jam 17.00 gua berangkat untuk memperbaiki ban tubeless bagian belakang motor gua.
Yap. Yap.
Gua denger kok komentar lu pada yang duduk di pojok sana.
Yap. Yap.
Gua beli makan siang tadi jam 11 pake motor juga.
Yap. Yap.
Judge me. I am ready. How do you like me now ?
.
Gua sangat bahagia dengan kesehatan motor gua saat ini. Abis tambal, gua langsung isi bensin juga.
Kita melalui berbagai peristiwa bersama.
Berbagai dalam arti sesungguhnya. Yang wajar sampai yang aneh.
Mulai dari gua sering jalan-jalan tanpa tujuan. "Jalan-jalan" dalam arti harfiah. Jalan terus. Kos - jalanan - kos. Kampus - jalanan - kos. 1 jam. 2 jam. 3 jam.
Gua pernah berpetualang bersama temen gua ke mall-mall untuk cari data untuk skripsinya.
Bonceng temen kos. Bonceng temen kampus.
Bonceng laki-laki. Bonceng perempuan. Bonceng La Princesse, mon coeur. Yap. It's still the same person, the same woman since the last shoutout, dear readers.
Berkendara aman.
Berkendara agak menantang.
Dihentiin polisi untuk cek STNK dan SIM.
Berkendara pas cuaca cerah.
Berkendara pas hujan. Hujan gerimis. Hujan angin.
Nyebelin buat mobil-mobil.
Nyebelin buat sesama motor.
Gua sempet ditabrak ringan dari belakang karena berhenti untuk ngasih jalan ke motor yang mau memotong jalur gua. Yang nabrak gua yang jatuh karena dia ngerem mendadak sehingga cuma sedikit menyentuh velg belakang gua, kehilangan keseimbangan, dan jatuh. Kita saling sapa sedikit, salaman, dan gua cabut ke AlfaM*rt untuk beli Ultram*lk.
.
.
Mengingat masa-masa itu.
Gua jadi mengingat penyebab ban belakang motor gua kempes.
Sebuah paku tertancap. Cukup dalam.
Paku tersebut tertancap, kalau nggak salah, 1,5 tahun yang lalu.
Yap. Yap. Gua tau apa yang lu pikirkan.
Gua tau kalau paku itu nancep di ban belakang motor gua pas gua ke bengkel motor untuk ganti oli dan perawatan standar, suatu saat setelah paku itu tertancap. Gua bahkan nggak tau kapan paku itu tertancap.
.
Inti dari cerita ini adalah mungkin lu punya masalah. Mungkin masalah tersebut ringan, berat, atau bisa meledak sewaktu-waktu. Mungkin lu bahkan nggak tau bagaimana hal itu menjadi masalah dalam hidup lu atau bagaimana masalah itu datang. Tapi yang penting bukanlah mengetahui itu semua. Yang penting adalah lu menyelesaikan masalah itu dan lu melihat dengan mata kepala lu sendiri ketika masalah itu selesai. Kebahagiaan seketika. BOOM! Perasaan ringan dan bahagia. Itu yang penting. Kebahagiaan adalah yang penting.
.
.
Yap gitu aja.
Blog ini bukan blog motivasi, bukan blog yang berisi kata-kata yag dipikirkan secara matang, sehingga jangan harap ada postingan memotivasi seperti ini lagi.
Tulisan berikutnya mungkin berisi curhatan kegalauan gua karena sesuatu blablabla hurrdurrr.
Dan paragraf ini sudah merusak atmosfir dari pesan-pesan yang lu barusan baca di paragraf sebelumnya.
.
Ciao ciao. Arrivederci.
Goedeavond.
Bonsoir, mon couer.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar