Rabu, 12 Juli 2017

The Story of The Most Awesome Dinner

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Ada sukacita diantara kita?
ADA! Carilah di sekitarmu!
Kalo nggak ada ya buat aja sih. Simple. #MakeHappinessHappyAgain
.
.
Kemarin adalah hari yang tidak biasa.
Kemarin adalah hari yang menarik sekali.
Kemarin adalah hari yang super berkesan.
Kemarin adalah hari dimana seorang bocah lokal mengecap rasa internasional.
.
Kemarin adalah hari dimana gua sengaja balik ke Markas Besar sejenak ditengah kesibukan kegiatan pasca-sidang skripsi.
Dan tidak ada yang sia-sia.
Terbayar. Lunas. Lezat. Sedap.
.
Rangkumannya gini.
Gua bangun jam 7 pagi.
Gua bangun dari kasur jam 8 pagi.
Gua langsung sarapan dan laptopan sampai jam 12.
Gua makan siang, mandi.
Gua dan Der Weise Vater berangkat untuk ambil visa studi gua jam 13.
Gua ambil visa jam 14.30an.
Gua nongkrong bareng Der Weise Vater di Sarinah dan sekitarnya sampai jam 17.30.
Terlalu banyak kata "gua" disini. Mari kita ubah.
Kita orang berangkat ke venue. 10 menit aja perjalanan.
Kami ganti baju. Biar asik dan lebih formal.
Ayah saya dan saya kemudian ikut acaranya hingga berakhir jam 22.
Beliau dan hamba sampai di rumah lagi jam 23.
.
Cerita yang luar biasa bukan?
Ya kecuali detail tentang rencana lanjut studi gua, siapa yang gua temui di acara tersebut, apa yang kami makan dalam makan malam tersebut, dan fakta bahwa gua dikabari kalau acara mulai jam 18.30 tetapi yang mengadakan acaranya sendiri baru sampai venue jam 19.30 karena macet padahal faktanya beliau tinggal di area Jabodetabek, sehingga teman gua yang ikut acara tersebut dan sampai pukul 18.40an di venue mengira dia sudah terlambat.
Kecuali itu, cerita gua sudah sangat lengkap.
Kekurangan suasana dan atmosfer? Biarlah itu gua simpan sendiri karena GUA MASIH KESENENGAN! Ini pertama kalinya gua ikut acara seperti ini dan WOW! BANYAK SEKALI YANG GUA PELAJARI!
Q : Acara mantep kok lu malah belajar?
A : Karena belajar itu seumur hidup (mungkin lebih, gua gatau) dan selalu ada hal baru yang menarik (ataupun tidak) untuk dipelajari.
Q : Kok jawaban lu bijak dan sopan?
A : Lagi pengen, biatch.
.
Sebagai penutup, gua mendapat suvenir berupa album foto mengenai spot menarik dari negara yang akan gua tuju, jaket yang super nice tapi sialnya ukurannya kecil buat gua, kartu nama dari orang-orang yang hadir, dan foto bareng.
Beautiful.
Awesomely awesome.
.
.
Gitu dulu deh buat hari ini.
Besok gua udah balik ke Kota Pendidikan tercinta. Untuk pertarungan akhir. FOR FREEDOM!!!
Sekarang gua mau makan malem dulu.
Terus mandi. Fun fact : Hari ini gua nggak mandi pagi, lho. FYI, life is wonderful.
Ciao ciao.
Buenas tardes.
Bonsoir, mon coeur.
Goedeavond.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar