Senin, 10 Juli 2017

Hasta La Visa !

YOYOYOOYOYOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
Selamat pagi.
Good morning.
Bonjour.
Buenos dias.
Goedemorgen.
Yap. Itu aja kosakata ucapan selamat pagi hari gua. Mungkin ada yang salah penulisannya. Mungkin ada yang bakal gua ucapkan dengan sembrono. HARGAI NIATNYA ! GUA TAU GUA NGGAK JAGO DALAM URUSAN BAHASA ! AAAAAAAAAAARGH ! Dan kecerdasan emosional. Gua juga nggak jago di bagian itu. Dan dalam pembuatan judul postingan ini. GUA TAU KALAU JUDUL INI UDAH BANYAK DISELEWENGKAN KOMPOSISI KATA-NYA ! BAHKAN OLEH GUA SENDIRI ! SORI BANGET DAH !
.
Let us move on, then.
.
Beberapa hari terakhir, kegiatan gua cukup menarik, tapi kurang mantap untuk gua tulis.
Mari kita rangkum dalam beberapa kalimat berikut.
Gua harusnya ngerjain revisi skripsi, tapi belum selesai. Oke, gua paham maksud lu. Yap, belum ngerjain. Kejujuran itu penting.
Ada adik kelas yang galau (Yap, mungkin lu adalah dia dan lu sekarang baca kalimat ini dengan penuh keheranan karena gua yang mengarahkan lu ke blog ini supaya lu membaca cerita hidup gua yang penuh intrik imajinatif ini. Tolong jangan laporkan blog ini ke pihak berwajib. Please.) dan gua memberikan saran sebaik yang gua bisa karena kesengsaraan anak muda adalah tugas untuk diselesaikan oleh orang tua. Wahai orang tua, bantulah para anak muda ini. Yap.
Gua dan teman-teman yang sudah menyelesaikan sidang skripsi ngadain syukuran sederhana ditemani tumpeng nasi kuning. Nice. Delicious. Sedap. Sayangnya lauk-lauknya didominasi rasa manis sehingga terlalu mengenyangkan. Tapi secara umum, awesomely awesome. Kita tutup hari itu dengan PES. Beautiful.
.
Gitu aja untuk beberapa hari terakhir.
.
Hari ini, gua bakal balik ke Markas Besar dulu untuk urusan yang tertulis di judul postingan ini.
Yap.
Besok sih gua ke tempatnya.
Semoga tempatnya gampang ketemu, berkas-berkasnya langsung bisa diambil, dan urusannya nggak makan waktu yang lama. Aamiin.
Dalam 30 menit gua akan mulai perjalanan ke bandara dan gua masih belum bersiap.
Yeah. Gua masih nyantai di atas tempat tidur, tas masih berantakan, dan smartphone masih dalam pengisian ulang baterai. Semua akan gua bereskan dalam 15 menit kedepan.
Kalo gitu, selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan (bagi gua sendiri (?) dan bagi semua orang yang sedang dalam perjalanan atau baru mau memulai perjalanan).
Bon voyage !
.
Mungkin gua bakal nulis di bandara lagi kayak waktu itu.
Kalau ada kejadian menarik di perjalanan aja sih. Kemungkinan kecil sih.
Yang kemungkinannya besar adalah rasa kangen gua terhadap seseorang yang belum gua temui beberapa hari terakhir ini.
A : The answer is yes, I am a weak-hearted biatch.
Q : SHUTTUP. ARE YOU A- HOW DO YOU KNOW MY QUESTION, BIATCH ???
A : I am who I am, boiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
.
Sebelum makin mengenaskan, mari kita sudahi.
Udah dulu dah buat pagi ini.
Ciao ciao.
Sekali lagi, bon voyage (pour moi (?)).
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar