Selasa, 26 Desember 2017

I Know What I Did This Christmas

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO!!!
Good night.
Bonsoir.
Selamat malam.
Buenas noches.
.
Selamat Hari Raya Natal, wahai pembaca!
Woops emang ada yang baca?
Nggak peduli.
.
Cus.
.
Natal.
Gua di kamar aja.
=> Disini nggak ada gereja yang pake Bahasa Inggris :''((((
=> Kegiatan mahasiswa pun gua gak tau
Yasudahlah.
.
Bangun pagi, datang banyak chat dari teman-teman.
Indah sekali~
Sedikit kesepian nggak masalah kan? Selaw aja. Gua masih menjaga silaturahmi dengan kawan-kawan dan rekan-rekan sejawat.
Ada yang bertanya soal Tugas Akhir. Monggo kalo mau lagi.
Ada yang bertanya soal rencana pasca lulus S1. Monggo kalo mau lagi.
Ada yang bertanya soal hubungan asmara. GUA BELOM PERNAH PACARAN! KENAPA TANYA GUA??? Tapi bro yang satu ini lagi butuh pemikiran polos nan simpel ala gua sih. Gua bahagia untuk memberikan saran setelah gua melakukan simulasi masa depan di otak gua. Semoga sukses, bro!
Dari temen sekolah gua sekarang, ada 1 orang yang ngejapri ucapan selamat Natal, coy. Beautiful. Cowok sih. What a beautiful thing to do, to be precise.
=> Gua masih belom move-on, oke? Gua masih kesenengan ngeliatin kartu pos, oke?
.
Lanjut main.
Game online.
RAINBOW SIX : SIEGE, BABY!
Gua masih hijau. Kepala dan bokong gua.
Newbie.
Noob.
Pemula.
Tapi gua seneng. 15 Euro tidak akan kusia-siakan !!! #HowToSpendLivingExpenses
Ada yang minat main bareng? Gua jarang online dan online pun cuma sebentar aja.
3 hari udah level 10, lumayan lah untuk level gua.
.
Makan siang, masak sendiri. Untung sedap.
Minuman, racik sendiri. Cocktail-making skill : 60/100. Nice.
Ada coklat yang sedap.
Ada sereal yang sedap untuk camilan.
Lumayan membahagiakan.
.
Terus face-time sama Der Weise Vater & La Signora Grande, yang lagi mampir ke Ivory Coconut Headquarter.
Lumayan.
Video Call pertama gua.
Btw, kalo video call via WA, kehitung face-time gak?
=> Gua gaptek, oke? Kalo merpati pengirim surat masih eksis, gua bakal punya 3, oke?
.
.
Sekian dulu deh.
Gua mau lanjut menjelajah YouTube dan anime-anime menarik (Tokyo Ghoul, Beelzebub, Blend S, dan... dan... 3 itu aja sih).
Ciao ciao, amigo!
Au revoir. Au revoir, mon coeur, ma princesse.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar