Minggu, 03 Desember 2017

Just Saying

YOYOYOOYOYOYO !
WAZZUP?
.
Gua cuma mau mampir sebentar.
Tadi siang, setelah makan siang, gua streaming film drama dan BOY OH BOY efeknya sangat buruk buat gua.
Sampe sekarang gua masih kepikiran.
Kepikiran tentang tema film itu.
Kepikiran tentang seorang wanita, seorang tante.
Kepikiran tentang moral.
Kepikiran tentang hal-hal penting dalam hidup yang bukan soal akademik.
Gua sekarang lagi nonton salah satu channel gaming di YouTube, walaupun sempet beberapa menit putar-puter di lagu-lagu romantis.
Beneath Your Beautiful.
Fix You.
Photograph.
September.
Take on Me.
Castle on The Hill.
.
Buat para anak muda yang membaca tulisan ini : Carilah partner curhat.
Kegagalan dalam menemukan temen curhat menyebabkan ketagihan menulis kesedihan hidup dan renungan kemurungan di blog yang malah bisa dibaca semua orang.
Hai.
Salam kenal.
.
.
Gitu dulu deh.
Namanya mampir kan sebentar.
Singkat, padat, jelas.
Ciao ciao.
Arrivederci.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar