Minggu, 17 Desember 2017

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!!

This Weekend In A Few Words
.
Lu tau apa hal yang menarik dan nggak menarik di minggu ini?
Ya nggak tau lah. Kan belom gua ceritain.
Mari kita simak (atau nggak. Silakan kalau mau minggat).
.
.
Minggu ini, kuliah gua nggak sibuk. Sedap.
Hari Senin, dosen satu mata kuliah membagikan hasil kuis dadakan yang dilakukan di minggu kemarin dan boy oh boy!
Nilai gua bagus.
Sialnya, gua merasa belum menguasai mata kuliah ini sampai ke lubuk hati.
Berhubung ujian akhir ini mata kuliah bakal diadain Kamis besok, gua agak cekat-cekot nih kalau ada temen yang minta tolong diajarin.
Masa argumen terbaik gua cuma: Hafalin. Semuanya. Sampe beta pu kepala poco-poco.
Step up the game, I shall.
Succeed, I will.
.
Rabu, gua ada ujian mata kuliah yang bahas aerodinamika, termodinamika, mekanika fluida, dan sebangsanya.
Emang luas bet materinya.
Ujian open book, HVS A4 bolak-balik.
Ujian jam 9.15, jam 6.30 gua baru mulai nyusun bahan. Tolong jangan ditiru!
Untungnya, ujiannya nggak sesusah yang gua kira. Nggak banyak hitungan yang muncul, dan yang muncul pun yang udah pernah dibahas di kelas dan sebagian besar masih nyangkut di otak gua.
Tingkat kebahagiaan dalam pengerjaan : 8/10
.
Kamis siang, gua belanja buat akhir minggu ini.
Kamis sore, paket kiriman dari tante gua dateng.
Kulkas penuh.
Hati senang.
Akhir minggu ini, hidup gua bakal dipenuhi coklat dan cokelat. Oh yeah.
.
Jumat sore, ada acara "kumpul bersama guru dan mahasiswa kelas Bahasa Prancis menyambut datangnya Natal".
Dosen gua ngirim email, kalau bisa, mahasiswa/mahasiswi di kelas masak makanan sendiri untuk dibawa ke acara tersebut.
Berhubung gua ada bahan (dan niat), gua kepikiran, "OH! Bubur kacang ijo!"
Sedap.
5 detik kemudian gua pikir lagi, "OH! Gua nggak punya tupperware (bukan sponsor) atau semacamnya!"
Akhirnya, gua bawa cookies Bonne Maman (bukan sponsor, tapi asli sedep) yang gua beli pas belanja hari Kamis.
Lumayan sih. Gua dapet nyobain jajanan manis a la India yang temen gua buat. Ultra interesting.
Dan tenang aja, gua tinggalin kok bawaan gua di meja yang ada. Kan masih ada sebungkus. Selaw.
.
Sekarang gua duduk sendiri.
Di kamar.
Barusan gua buang sampah lho.
Menghadap laptop.
Membayangkan akan menyelesaikan turnamen yang gua mainkan di PES 2017, malam ini juga.
Barusan gua ngechat temen gua via Instagram.
Barusan gua comot sedikit kue yang gua beli karena menarik. "Oooh, chocochips!" Ternyata kismis! TERNYATA KISMIS! Untung kuenya sedap.
.
Udah dulu dah.
Ciao ciao.
Buenas noches.
Au revoir.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
NB. Gua tau kok kalau judul sama baris pertama itu ketuker.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar