Kamis, 28 Desember 2017

Post-Christmas Stuff

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Selamat pagi dari Toulouse.
Bagaimana kabar anda?
Sehat? Luar biasa!
Nggak sehat? JANGAN NGIKUT-NGIKUT GUA DONG!
.
Cus.
.
Gua baru bangun.
"Selamat pagi, dunia!" adalah yang seharusnya gua katakan, tetapi badan gua lagi kurang enak, jadinya gua bilang "Meh" aja.
.
Natal udah lewat.
Yaudah.
Selaw aja.
.
Sekarang gua mesti melanjutkan hidup.
Online gaming, here we go!
NOPE NOPE NOPE
Gua masih ada tugas kuliah. Sebuah laporan untuk sebuah praktikum.
Huft...
Sejak masuk kuliah, liburan gua selalu dipenuhi kekhawatiran akan tugas.
Q : Segitu sibuknya ya kalau kuliah?
A : Nggak. Emang gua super pemalas dan penunda pekerjaan kelas atas aja. *smiley face*
Selaw. Nanti bakal gua kerjain untuk dikumpulin tepat waktu.
.
.
Kayaknya gini dulu aja.
Gua mau nulis yang lain nih. Yang butuh mikir dan penulisan lebih bagus.
Ciao.
Bonjour!
Buenos dias!
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar