Kamis, 07 Desember 2017

The Dreams are Getting Spicy !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Aku disini
Duduk manis menantimu
Aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
Yang ak- WHAT?
.
FOKUS!
FOKUS!
TARIK NAFAS DALAM 1, 2, 3, *menghela napas*
*menghela napas panjang*
.
Let us embark on this journey.
.
Baru-baru ini, gua mulai bermimpi lagi.
OH YEAH !!!
Q : Bermimpi lagi ? Emangnya lu nggak punya mimpi? Lu nggak punya cita-cita ?
A : Pertanyaan yang bagus. Gua punya cita-cita kok. Mimpi yang gua maksud adalah sesuatu yang lu rasakan di dalam kepala lu ketika lu tidur.
2 mimpi terakhir yang gua ingat rasanya super nyata dan sangat detail.
Serius.
.
Mimpi pertama.
Latar belakang : Gua ada tugas kelompok. Gua belom ngerjain bagian gua. Batas pengumpulan masih jauh.
Di mimpi gua, gua dapet chat dari temen gua tentang "tugasnya nggak jadi dikumpulin" di medsos yang hampir selalu gua pake untuk kontak temen gua.
Wow.
Gua bangun, gua langsung cek hp dan BOOM!
Semua itu hanya mimpi~ hanya mimpi~
.
Mimpi kedua.
Latar belakang : Gua baru aja ngeblog tentang tante.
Di mimpi gua, gua lagi-lagi dapet chat dari doi tentang "bung, bung nulis tentang neng di blog ya?" di medsos yang lagi-lagi hampir selalu gua pake untuk kontak doi.
PECAH ! *prang*
Gua bangun, gua langsung cek hp dan BOOM! Masih jam 4 pagi! Dan ternyata semua itu hanya mimpi!
Jujur, gua sempet harap-harap-kesenengan. Huehuehuehue.
Huehuehuehue.
Huehuehuehue.
.
Gitu dulu ah.
Sedikit kabar terkini : kuliah gua aman terkendali, urusan imigrasi masih ada sedikit ketidakbaikan, gua tadi siang baru belanja untuk akhir minggu.
Yuk dah.
Ciao.
Au revoir.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur, mon princesse.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar