Senin, 19 Maret 2018

Another Horror Dream

Yo.
Lu pernah nggak mimpi sesuatu yang "rasanya terlalu nyata, sampai-sampai rasanya lu nggak lagi mimpi" ?
Yap. Gua barusan aja bangun dari mimpi yang begitu.
Gua ceritain nih. Komentar perbandingan dengan dunia nyata bakal gua kasih diantara kurung kotak [].
.
.
Gua masih sekolah kayak sekarang [terbukti dari situs kampus yang mirip dimana gua bisa liat jadwal kuliah yang bisa berubah sewaktu-waktu di situs kampus].
Waktunya adalah Minggu sore. Seninnya, gua ada kuliah mulai setelah makan siang, jadinya gua memutuskan untuk main ke tempat yang lagi dikunjungi keluarga gua dulu di pagi harinya [soal jadwal, emang bener].
Sampailah gua disana dan gua ketemu kakak gua, yang kalau nggak salah lagi keliling-keliling sama temen-temennya yang nggak gua kenal. Karena dia mau kemana dan gua mau ke arah lain, akhirnya kita pisah.
Gua lupa ada apa lagi, tapi kejadian besar berikutnya adalah ketika gua sadar kalau kakak gua "hilang". Gua panik, dan entah gimana tapi gua ketemu sama bapak gua. Kita berdua lari-lari, cari kakak gua. Kita coba cari di satu area yang kayaknya kakak gua suka (entah karena putus asa atau apa, tapi kita memutuskan untuk ke area itu dengan harapan besar kalau kakak gua ada disitu) [kalau gua inget lagi, area ini mirip perumahan tempat keluarga gua tinggal sekarang, di daerah rumah-rumah yang jaraknya sekitar 7 rumah dari rumah gua].
Kakak gua nggak ada disitu. Tiba-tiba, gua dapet telepon dari nenek gua yang tinggal di Jakarta. Gua ngobrol disitu, gua lupa topiknya apa, tapi gua yakin kalau gua akhiri dengan, "Oma, Oma yang kuat, ya", kayak gua lagi menenangkan nenek gua yang juga tau kalau kakak gua hilang [suara nenek gua beneran kerasa banget].
Terus gua bicara lagi ke bapak gua. Gua inget kalau gua ada kuliah di sorenya. Gua bilang, "Pa, kalau aku butuh nginep dulu malam ini disini, atau..." Gua masih mau bantu cari kakak gua. Gua cek jadwal kuliah gua via situs kampus, dan ternyata kuliah gua jadinya mulai dari pagi sehingga gua jadi makin yakin untuk nginep aja (toh gua udah pasti telat ke perkuliahan hari ini).
.
Dan disitulah gua bangun, dengan perasaan sedikit panik dan sedih, dan penuh keinginan untuk cek jadwal kuliah hari ini.
.
.
Kurang asem.
Otak gua lagi-lagi membuat imajinasi super liar yang nggak ada remnya. Langsung di-gas maksimal aja.
Lebih bahayanya adalah gua mungkin bakal mimpi kayak gini lagi sewaktu-waktu, kemungkinan dengan kelanjutan ceritanya atau detail lebih di beberapa kejadian. Gua pernah ngalamin yang kayak gini soalnya. Sesuai buku catatan mimpi gua, seinget gua ada 2 mimpi yang masuk kategori yang sama, "terlalu nyata untuk disikapi sebagai mimpi", dan gua pernah mimpiin 2 cerita itu beberapa kali. Bahkan untuk salah satu mimpi, gua pernah sampe terbangun panik sampai ke posisi duduk di ranjang dan gua nangis.
.
Gitu aja deh.
Kalau lu pernah ngalamin hal yang sama, I feel you, brother/sister.
Kalau lu nggak pernah ngalamin hal yang sama, bersyukurlah.
Udah ah.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar