Jumat, 30 Maret 2018

Freaky Friday

Yo.
Jumat ini memang terlalu luar biasa.
Luar biasa = asik.
Terlalu luar biasa = tidak baik untuk dewasa, apalagi anak.

Gua ada ujian matematika yang "ya ya ya hasilnya emang sangat menggambarkan kesungguhan gua, tapi setidaknya gua mengerjakannya dengan bahagia".
Selesai ujian, kepala gua pusing. Kepanasan. Kebanyakan mikir.
Gua jadi nggak enak badan sampe-sampe males ke kelas Bahasa Prancis.
Ce n'est pas signifie que mon francais est bien, cependant.

Disinilah gua.
Di kamar.
Memandangi jendela yang tertutup.
Sesekali melihat layar laptop. Eh, kebalik.

Ngomong-ngomong, jajanan rasa buah yang gua beli kemaren ternyata asem banget.
Gua baru liat, kalau di bungkusnya ada tulisan "Acide" dengan huruf i-nya pake lambang petir.
Cuk.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar