Sabtu, 10 Maret 2018

Late Shoutout For Women

Yo.
Selamat malam!
Maaf karena telat, tapi selamat Hari Wanita Internasional!
.
Gua cuma mau ngasih ucapan terima kasih ke beberapa wanita yang sudah merubah hidup gua aja.
.
Terima kasih untuk ibu gua.
Terima kasih untuk masakannya yang super sedap dan nikmat, kecuali mungkin sup kentang dan wortel dan bubur manado. Faktanya, gua nggak suka yang itu.
Terima kasih untuk hiburan yang diberikan ketika dulu nonton Eat Bulaga Indonesia. Acaranya seperti biasa, ibu gua yang ultra histeris. Menarik sekali.
Terima kasih untuk sesi-sesi nonton sambil tiduran di depan TV, terus ketawa-ketawa tanpa alasan jelas sampe bikin bapak gua kesel. Ini keren banget.
Itu dulu deh buat kali ini.
.
Terima kasih untuk seseorang yang tidak dinamai di blog ini.
Gua rangkum dalam 1 kalimat aja: gua belum ke kedai kopi lagi.
.
Terima kasih untuk temen-temen perempuan gua di kelas.
Terima kasih bagi yang pernah mendukung gua di kerja kelompok. Pengalaman yang menarik.
Terima kasih bagi yang ikut manggil gua Toto, Tots, atau variasinya, atau bahkan Papatoto. Keramahan yang menyenangkan.
Terima kasih bagi yang pernah menerima SMS di luar kepentingan profesional. Gua pernah masuk ke fase itu, mohon dipahami.
.
.
Itu dulu deh.
Kalo ada yang merasa kurang sesuatu, mohon ditambah sendiri dulu.
Kalo ada yang merasa postingan ini kurang sesuatu, kasih tau gua.
Kalo ada yang "mana ucapan buat para prianya heuheuheu", ingetin gua pas Hari Ayah.
Kalo ada yang laper, makan sana.
Kalo ada yang mau ngirim minuman soda ke gua, kabarin.
Ciao!
Bonne nuit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar