Senin, 26 Maret 2018

My French Est Si Mauvais!

Yo.
Salam super.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH !!!
Gua minta maaf kepada madame petugas kebersihan di apartemen gua yang mencoba bersosialisasi ke gua, tapi gua cuma bisa bales dengan "oui" dan senyum doang.
Je suis desole! Tres desole!
Gua paham sih soal apa yang diomongin...
----------
Rekayasa seadanya
Waktu: sekitar 14.00 (GMT +1)
Lokasi: Dapur bersama di lantai 1 apartemen
Suasana : Tenang, cuma ada gua dan ibu itu. Meja dapur dan sekitarnya sangat kotor.
.
Madame : (tidak bisa dimengerti)
Gua : Oui (senyum)
Madame : (tidak bisa dimengerti)
Gua : Uh-huh
Madame : (tidak bisa dimengerti, nunjuk meja dapur)
Gua : Oh la la! (senyum)
Madame : ...
Gua : Au revoir, bonne journee. (pergi)
Madame : Merci. (lanjut kerja)
-----------
Hiks.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar